Breaking News:

Berita Langsa

BNN Pusat Amankan 1 Lagi Terduga Jaringan Sabu-sabu di Kota Langsa, Total Sudah 3 Orang 

BNN Pusat mengamankan satu orang lagi terduga jaringan sabu di salah satu ruko, Jalan A Yani, Gampong Paya Bujok Blang Paseh, Kecamatan Langsa Kota

Penulis: Zubir | Editor: Muhammad Hadi
Foto Kiriman Ilham
Mobil Mitsubishi Pajero Sport warna hitam milik terduga bandar sabu yang ditangkap tim BNN Pusat masih terparkir di depan ruko warga di Gampong Alue Itam, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - BNN Pusat mengamankan satu orang lagi terduga jaringan sabu di salah satu ruko, Jalan A Yani, Gampong Paya Bujok Blang Paseh, Kecamatan Langsa Kota.

Sebelumnya, dua orang terduga bandar sabu ditangkap bersama barang bukti puluhan kilogram sabu-sabu, di Gampong Alue Itam, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Selasa (30/11/2021) siang tadi.

Informasi dihimpun Serambinews.com, sekitar kurang lebih 1 jam setelah penangkapan 2 terduga bandar sabu di Gampong Alue Itam, petugas BNN kembali mengamankan 1 lelaki di wilayah Kota Langsa.

Pelaku belum diketahui indetitasnya itu diamankan di salah satu ruko tempat ia tinggal, persisnya di Jalan A Yani Langsa barisan ruko Showroom Yamaha Tiara Motor. 

Baca juga: Dikejar dari Idi, BNN Pusat Ringkus Terduga Bandar, Puluhan Kilogram Sabu Dalam 2 Tas Ransel Disita

Petugas BNN Pusat bergerak senyap masuk ke ruko dan langsung membawa terduga itu ke Kantor BNN Kota Langsa untuk diamankan bersama 2 terduga lainnya yang telah duluan berada di sana. 

Peran terduga yang diamankan di Kota Langsa ini belum diketahui secara pasti.

Namun kabarnya ia bertugas sebagai pengamat situasi jalan saat ada pergerakan sabu-sabu dari Aceh Timur ke arah Medan.

Akan tetapi dalam penangkapan terduga jaringan sabu di Langsa ini, petugas BNN Pusat tidak ada mengamankan barang bukti sabu-sabu.

Penangkapan 2 Terduga di Alue Itam 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved