Breaking News:

Berita Aceh Timur

Dikejar dari Idi, BNN Pusat Ringkus Terduga Bandar, Puluhan Kilogram Sabu Dalam 2 Tas Ransel Disita

BNN Pusat, Selasa (30/11/1021) siang ini meringkus dua terduga bandar sabu dan menyita puluhan kilogram narkotika jenis sabu-sabu tersebut

Penulis: Zubir | Editor: Muhammad Hadi
Foto Kiriman Ilham
Mobil Mitsubishi Pajero Sport warna hitam milik terduga bandar sabu yang ditangkap tim BNN Pusat masih terparkir di depan ruko warga di Gampong Alue Itam, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat, Selasa (30/11/1021) siang ini meringkus dua terduga bandar sabu dan menyita puluhan kilogram narkotika jenis sabu-sabu tersebut. 

Informasi dihimpun Serambinews.com, penangkapan dua terduga bandar sabu itu terjadi di Jalan Medan - Banda Aceh, persisnya di Gampong Alue Itam, Kecamatan Birem Bayeun, sekitar pukul 11.45 WIB.

Dua terduga bandar sabu yang identitasnya belum diketahui ini diringkus Tim BNN Pusat, setelah sebelumnya dilakukan pengejaran dari kawasan Idi, Aceh Timur.

Pelaku yang mengendarai mobil Mitsubishi Pajero Sport warna hitam nopol BK 1236 HC berhasil dihentikan aparat BNN Pusat di  salah satu ruko penjualan gas milik warga Gampong Alue Itam.  

Baca juga: JPU Kejari Langsa Tuntut Hukuman Mati 4 Penyelundup Sabu 73 Kg dan Pil Ekstasi 35.850 Butir

Dalam penggeledahan di mobil mewah itu juga ditemukan barang bukti puluhan kilogram sabu dalam dua tas ransel besar.

Namun belum diketahui berat total narkotika jenis sabu-sabu itu.

Waktu itu mobil pelaku dipepet dari belakang hingga mobil pelaku tersebut menepi ke sisi kanan jalan dan masuk area halaman ruko warga Gampong Alue Itam ini. 

Kemungkinan pelaku mengira halaman ruko itu lorong, sehingga pelaku membelokkan mobilnya ke arah halaman luas ruko dimaksud.

Melihat buruannya sudah terhenti tepat di depan ruko dijadikan kios penjualan gas dan barang dagangan lainnya ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved