Breaking News:

Istri Wajib Tahu! dr Aisyah Dahlan Ungkap Cara Memaafkan Suami yang Telah Berkhianat dan Berbohong

Untuk para istri, kali ini dr dr Aisyah Dahlan membagikan cara ikhlas memaafkan suami yang telah berkhianat dan berbohong.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Mursal Ismail
Tangkapan layar YouTube
dr Aisah Dahlan 

Untuk para istri, kali ini dr dr Aisyah Dahlan membagikan cara ikhlas memaafkan suami yang telah berkhianat dan berbohong.

SERAMBINEWS.COM - Dokter Aisyah Dahlan yang juga dikenal sebagai Ustazah Aisyah Dahlan merupakan praktisi neuparenting skill sekaligus merupakan konsultan penanggulangan narkoba.

Untuk para istri, kali ini dr dr Aisyah Dahlan membagikan cara ikhlas memaafkan suami yang telah berkhianat dan berbohong.

Dalam hubungan rumah tangga pasti sering kali terjadi kesalapahaman antara suami dan istri.

Belakangan ini sering beredar berita-berita tentang suami kedapatan berkhianat seperti selingkuh atau berbohong.

Menurut dr Aisyah Dahlan, memang sulit bagi istri menerima kenyataan bahwa sang suami selingkuh dan berhobong dalam rumah tangga.

Bahkan, apabila suami benar berkhianat dan berbohong, tentunya istri akan selalu mengingat dan merasa kecewa.

Baca juga: Dr Aisah Dahlan Ungkap Alasan Mengapa Suami Ingin Selalu Dianggap sebagai Pahlawan dalam Keluarga

Sebut dr Aisyah Dahlan, kondisi tersebut sangat wajar bagi seorang istri, mengingat wanita sebagai makhluk yang memiliki daya ingat yang kuat.

"Kalau benar dibohongi dan pernah dikecewakan atau pernah disakiti, itu memori di otak kuat banget sambungannya," kata dr Aisyah Dahlan dikutip Serambinews.com dari kanal YouTube Pecinta dr Aisah Dahlan, CHt, Selasa (30/11/2021).

Dokter Aisyah Dahlan mengatakan, pada saat mendapati suami berkhianat dan berbohong, istri harus melakukan beberapa hal untuk bisa memaafkan kembali sang suami atas apa yang telah ia lakukan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved