Breaking News:

Berita Banda Aceh

Pamit dari Aceh, Pangdam IM: Saya Sedih Ninggalin Aceh

"Saya sedih kali ninggalin Aceh ini, betul sedih sekali," katanya.Achmad Marzuki menceritakan, dirinya pernah bertugas di Aceh pada tahun 2003-2004.

Penulis: Subur Dani | Editor: Nurul Hayati
SERAMBINEWS.COM/ SUBUR DANI
Pangdam IM, Gubernur Aceh, Wali Nanggroe, dan Ketua DPRA saat melepas bantuan berupa beras dalam acara bakti sosial Kodam IM di Makodam IM, Rabu (1/12/2021). 

"Saya sedih kali ninggalin Aceh ini, betul sedih sekali," katanya.

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Achmad Marzuki secara resmi berpamitan kepada unsur Forkopimda Aceh dan semua jajarannya di Kodam IM untuk meninggalkan Aceh.

Achmad Marzuki berpamitan dalam acara seremonial pisah dan pamit Pangdam IM yang digelar di Gedung Malahayati Makodam IM, Rabu (1/12/2021).

Acara itu dihadiri oleh Wali Nanggroe, Tgk Malik Mahmud Alhaythar, Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar, Ketua DPRA, Dahlan Djamaluddin.

Selain itu turut hadir para Danrem, Dandim, dan unsur Forkopimda daerah sejumlah kabupaten/kota di Aceh.

Mayjen TNI Achmad Marzuki pamit karena jabatannya sebagai Pangdam IM telah berakhir dan digantikan oleh Mayjen Muhammad Hasan SH.

Pergantian jabatan itu sebagaimana Surat Keputusan Panglima Tentara Nasional Indonesia Nomor Kep/1029/XI/2021 tentang Pemberhentian dari/dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia pada Rabu (17/11/2021) lalu.

Achmad Marzuki dalam sambutan pamitnya di hadapan Gubernur, Wali Nanggroe, Kapolda, Ketua DPRA, dan semua yang hadir menyampaikan, dirinya dan keluarga sangat sedih karena harus meninggalkan Aceh.

Baca juga: Pamit dari Aceh, Pangdam IM Kirim Beras untuk Warga, Didampingi Unsur Forkopimda

"Saya sedih kali ninggalin Aceh ini, betul sedih sekali," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved