Breaking News:

Milad GAM Lancar dan Aman

Peringatan milad ke-45 GAM di Kompleks Makam Teungku Chik Di Tiro, kawasan Gampong Meureu, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar

Editor: bakri
SERAMBI/HENDRI
Sekjen Partai Aceh, Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak (kanan), menyaksikan Ketua KPA Wilayah Aceh Besar, H Mukhlis Basyah SSos, menyerahkan santunan kepada anak yatim pada peringatan Milad Ke-45 GAM di Kompleks Makam Tgk Chik Di Tiro, kawasan Desa Meureu, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Sabtu (4/12/2021). 

* Diisi dengan Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

* Abu Razak Lantik KPA Aceh Besar

KOTA JANTHO - Peringatan milad ke-45 GAM di Kompleks Makam Teungku Chik Di Tiro, kawasan Gampong Meureu, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, pada Sabtu (4/12/2021) berlangsung lancar dan aman.

Acara yang dikawal aparat keamanan itu diisi dengan ziarah di makam Tgk Chik Ditiro, doa bersama, dan pemberian santunan kepada anak yatim.

Peringatan milad GAM tahun ini juga dirangkai dengan pelantikan pengurus Komite Peralihan Aceh (KPA) Aceh Besar dan kenduri Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah.

Untuk menyukseskan kegiatan tersebut, panitia menyediakan 50 kuali kuah beulangong di lokasi acara.

Di tempat itu, Polres Aceh Besar juga membuka gerai vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat.

Setiap warga yang disuntik vaksin diberikan sembako. Acara itu dihadiri Wakil Ketua KPA yang juga Sekjen Partai Aceh (PA), Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak, Ketua KPA Aceh Besar, H Mukhlis Basyah SSos

Juru Bicara (Jubir) KPA Pusat, Azhari Cagee, anggota DPRA dan DPRK Aceh Besar dari PA, ulama dan tokoh masyarakat, eks pasukan inong balee

Sejumlah tamu undangan lainnya. Wali Nanggroe Aceh, Tgk Malik Mahmud Al-Haytar tidak hadir pada peringatan milad GAM kali ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved