Breaking News:

Petugas Satlantas Lakukan Patroli Keliling

Petugas Satlantas Polres Gayo Lues (Galus), melakukan patroli keliling dan masangan garis polisi

Editor: hasyim
SERAMBI/RASIDAN
Petugas Satlantas Polres Galus memasang garis polisi di lokasi badan jalan yang amblas di lintasan Blangkejeren-Kuta Panjang, Minggu (5/12/2021). 

BLANGKEJEREN - Petugas Satlantas Polres Gayo Lues (Galus), melakukan patroli keliling dan masangan garis polisi pada titik-titik yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan, terutama di jalan raya, di Kecamatan Bknagkejeren, Minggu (5/12/2021).

Kapolres Galus AKBP Carlie Syahputra Bustamam melalui Kasat Lantas, Iptu Ridho RA mengatakan, upaya untuk menghindari terjadinya kecelakaan dan kemacetan lalu lintas petugas Satlantas melakukan patroli keliling.

"Para pengendara dan penguna jalan diminta agar tetap hati-hati, terutama di daerah yang terdapat badan jalannya amblas dan longsor, baik di lintasan provinsi maupun di ruas jalan nasional Blangkejeren-Kutacane dan Takengon, serta di ruas jalan kabupaten,” terangnya.

Selain melakukan patroli, petugas Satlantas juga memasang garis polisi di jalan amblas dan longsor, hal itu juga sebagai bentuk pencengahan terjadinya kecelakaan lalu lintas dan agar terciptanya.

"Untuk pemasangan garis polisi dilakukan di dua lokasi di lintasan Blangkejeren-Kuta Panjang, persisnya di depan kantor BPS Galus dan di depan Cafe Alur Batin," pungkas Iptu Ridho.(c40)

Baca juga: DWP Aceh Gelar Sepeda Santai

Baca juga: USK Tempatkan 1.096 Mahasiswa

Baca juga: 80 Pelajar SMK Aceh Selesaikan Praktik Magang

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved