Breaking News:

Info Singkil

Satlantas Polres Aceh Singkil Razia Vaksin Pengendara

"Mengajak pengemudi kendaraan roda dua maupun roda empat atau masyarakat lainnya yang belum vaksin, untuk segera vaksinasi di gerai vaksin Polres...

Penulis: Dede Rosadi | Editor: Nurul Hayati
dok: Mulyadi
Kasat Lantas Polres Aceh Singkil, Iptu Mulyadi pimpin razia vaksin Covid-19 pengendara di jalan Singkil-Subulussam, Senin (13/12/2021). 

"Mengajak pengemudi kendaraan roda dua maupun roda empat atau masyarakat lainnya yang belum vaksin, untuk segera vaksinasi di gerai vaksin Polres Aceh Singkil," kata Iptu Mulyadi.

Laporan Dede Rosadi I Aceh Singkil

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Singkil, razia pengendara yang belum divaksin Covid-19, di Jalan Singkil-Subulussam, Senin (13/12/2021).

Satu per satu pengendara diperiksa, apakah sudah divaksin atau belum. 

Bagi yang belum, diarahkan disuntik vaksin di lokasi yang disediakan Polres Aceh Singkil. 

Kasat Lantas Polres Aceh Singkil, Iptu Mulyadi SH MH mengatakan, razia dilakukan sebagai upaya percepatan vaksinasi terhadap masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor. 

Dalam razia, pihaknya juga imbauan masyarakat agar segera melakukan vaksinasi.  

"Mengajak pengemudi kendaraan roda dua maupun roda empat atau masyarakat lainnya yang belum vaksin, untuk segera vaksinasi di gerai vaksin Polres Aceh Singkil," kata Iptu Mulyadi.

Razia sebut Mulyadi, sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mendukung program Pemerintah melaksanakan vaksinasi dan selalu menjaga protokol kesehatan. 

Baca juga: Capaian Vaksinasi Covid-19 di Pidie Jaya Capai 53 Persen

"Saat ini baru 49,5 persen mudah-mudahan dengan giat ini akhir Desember mencapai 60 sampai 70 persen untuk vaksinasi," ujarnya. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved