Breaking News:

Info Subulussalam

Berkunjung ke Kantor PWI, Kajari Subulussalam Paparkan Program Sadakata Desaku

Program ini kata Kajari Mayhardy, dalam rangka mewujudkan tata kelola keuangan dana desa yang baik dan meningkatkan ekonomi kreatif serta meningkatkan

Penulis: Khalidin | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Kepala Kejaksaan Negeri Subulussalam Mayhardy Indra Putra SH MH bersama rombongan berdiskusi dengan jurnalis Selasa (4/1/2022), saat berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Subulussalam. 

Program ini kata Kajari Mayhardy, dalam rangka mewujudkan tata kelola keuangan dana desa yang baik dan meningkatkan ekonomi kreatif serta meningkatkan kesadaran hukum masyarakat.

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Kepala Kejaksaan Negeri Subulussalam, Mayhardy Indra Putra SH MH bersama rombongan, Selasa (4/1/2022) berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Subulussalam.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Adhyaksa Kota Subulussalam itu, dalam rangka bersilaturahmi serta menjalin hubungan kerja kemitraan secara baik.

Ikut dalam rombongan Plh Kasi Intel Kejari Subulussalam Abdi Fikri SH MH dan Danu Rahmanullah SH selaku jaksa fungsional.

Kajari Subulussalam Mayhardy Indra Putra SH MH menyampaikan, agar adanya hubungan kerja kemitraan dalam hal publikasi antara kejaksaan dengan media di lingkup PWI Kota Subulussalam secara kelembagaan.

Diakui, selama ini memang kemitraan sudah terjalin dengan wartawan di Kota Sada Kata itu namun bersifat personal.

Untuk itu, agar di awal 2022 ini Kajari Mayhardy berharap agat kemitraan dapat terjalin secara kelembagaan dengan organisasi wartawan tertua di Indonesia tersebut.

Baca juga: Pastikan Akan Banding atas Vonis Perkara Proyek Fiktif, Kajari Subulussalam Yakin Menang

"Alhamdulillah selama ini hubungan kemitraan kejaksaan dengan wartawan memang sudah terjalin dengan baik tapi mungkin masih secara personal, mulai hari ini kami harapkan bisa lebih lagi secara kelembagaan," ujar Kajari Mayhardy.

Hubungan kemitraan ini bukan hanya soal pemberitaan, Kajari Mayhardy tetap berharap adanya masukan membangun dan jika pun ada hal yang salah dia mempersilakan untuk dikritik.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved