Breaking News:

Berita Banda Aceh

AHY Lantik Pengurus Partai Demokrat Aceh Pimpinan Muslim 

Prosesi pelantikan disaksikan langsung oleh Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya (TRH) dan beberapa pengurus DPP

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Nur Nihayati
SERAMBINEWS.COM/MASRIZAL
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik pengurus DPD Partai Demokrat Aceh secara virtual, Jumat (7/1/2022). SERAMBINEWS.COM/MASRIZAL 

Prosesi pelantikan disaksikan langsung oleh Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya (TRH) dan beberapa pengurus DPP

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) resmi melantik pengurus DPD Partai Demokrat Aceh secara virtual, Jumat (7/1/2022).

Saat pelantikan, pengurus baru Partai Demokrat Aceh periode 2021-2026 mengikuti sumpah janji yang dipandu oleh AHY dari Hotel Hermes Palace Banda Aceh.

Mereka yang dilantik antara lain, Muslim selaku ketua, Arif Fadillah selaku sekretaris, Nurdiansyah Alasta selaku bendahara, dan Ketua Bappilu, Muzakkar A Gani serta pengurus lain.

"Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Allah subhanahu wata'ala saya bersumpah bahwa saya akan memenuhi tugas dan kewajiban saya sebagai pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh periode 2021-2026 dengan sebaik-baiknya," demikian antara lain bunyi sumpah janji yang dibacakan AHY dan diikuti semua pengurus.

Prosesi pelantikan disaksikan langsung oleh Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya (TRH) dan beberapa pengurus DPP yang hadir langsung ke lokasi acara.

Untuk diketahui, sebagai besar kepengurusan kali ini diisi oleh kaum muda. Sementara komposisi gender terdiri atas 64% laki-laki dan 36% perempuan.

Untuk klasifikasi umur, Generasi-Z sebanyak 6% (usia 17-23 tahun), Generasi  Millenial 56% (usia tahun 24-39 tahun), Generasi – X 34% (usia 40-55 tahun), dan Baby Boomer 4% (usia 55-74 tahun).

Selain itu, dari background sosok kepengurusan kali ini juga diisi dari kalangan selebgram, artis lokal, seniman, atlet nasional, dan tokoh ormas.(*)

Baca juga: Polisi Bantu Anak Penderita Hidrosefalus, Diboyong ke RSUD dr Zubir Mahmud, Ingin Dirawat Intensif

Baca juga: KIP Aceh Tetapkan Daftar Pemilih Berkelanjutan, Ini Total Pemilih Aceh

Baca juga: Doa Untuk Orang Sakit, Diangkat Penyakitnya, Ini Pernah Dilafalkan Nabi Muhammad SAW

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved