Breaking News:

Berita Bireuen

Selain untuk Korban Banjir di Jeunieb dan Pandrah, Bupati Bireuen Juga Antar Bantuan ke 3 Daerah Ini

Kemudian menjelang shalat Jumat bergerak ke timur Bireuen mengantar bantuan kepada korban banjir di Aceh Utara, Aceh Timur, dan Aceh Tamiang. 

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Mursal Ismail
Prokopim Bireuen
Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi, serahkan bantuan untuk korban banjir Aceh Utara yang diterima Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf, Jumat (14/1/2022). 

Kemudian menjelang shalat Jumat bergerak ke timur Bireuen mengantar bantuan kepada korban banjir di Aceh Utara, Aceh Timur, dan Aceh Tamiang

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar SH MSi, mengantar bantuan kepada warga terdampak banjir luapan di Jeunieb dan Pandrah, Bireuen, Jumat (14/1/2022) sekitar pukul
10.00 WIB. 

Kemudian menjelang shalat Jumat bergerak ke timur Bireuen mengantar bantuan kepada korban banjir di Aceh Utara, Aceh Timur, dan Aceh Tamiang

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim), Setdakab Bireuen, Azmi SKom, menyampaikan hal ini kepada Serambinews.com, Jumat (14/1/2022). 

Azmi mengatakan bantuan yang diantar Bupati Bireuen bersama sejumlah kepala dinas ke tiga kabupaten itu bersumber sumbangan PNS Bireuen, siswa dan berbagai pihak lainnya yang dikoordinir Pemkab Bireuen

Adapun isi bantuan untuk tiga daerah itu, yakni beras 5 kg 1.000 zak, mie instan 300 kotak, gula 1.000 kg, minyak goreng ukuran 500 ml 1.000 bungkus, dan pakaian layak pakai. 

Penyaluran bantuan sembako dari sumbangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Bireuen ini dipimpin Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi, disertai Sekda Ir Ibrahim Ahmad MSi.

Kemudian staf ahli, asisten, kepala SKPK, camat dan Tagana Dinsos dan BPBD.

Di Aceh Utara, Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi, secara simbolis menyerahkan bantuan ini yang diterima Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf disertai pejabat Pemkab Aceh Utara.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved