Breaking News:

Berita Aceh Barat

Tgk Muktaruddin dan Tgk Mustawa Pimpin Pergunu Aceh Barat

Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PC Pergunu) Kabupaten Aceh Barat masa kidmat 2022-2027 pada Kamis (13/1/2022)

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Guru NU Aceh Barat berfoto bersama usai melaksanakan muscab PC Pergunu Aceh Barat, di Dayah Darul Muta’alimin, Jalan Kiblat Seuneubok, Aceh Barat, Kamis (13/1/2022) 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Tgk Muktaruddin dan Tgk Mustawa terpilih secara aklamasi sebagai ketua dan sekretaris Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PC Pergunu) Kabupaten Aceh Barat masa kidmat 2022-2027 pada Kamis (13/1/2022).

Keduanya terpilih dalam musyawarah cabang (muscab) perdana yang berlangsung di Dayah Darul Muta’alimin, Jalan Kiblat Seuneubok, Aceh Barat.

Kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan guru NU dari kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Barat dibuka oleh Pembina Dayah Darul Muta’alimin Dr Tgk H Syamsuar Basyariah MAg.

Baca juga: Abu Mudi Terpilih sebagai Mustasyar PBNU Pusat, Ini Susunan Lengkap, Termasuk KH Ma’ruf Amin

Usai pemilihan, Tgk Muktaruddin menyampaikan terima kasih kepada guru NU yang hadir atas kepercayaan yang diberikan untuk menahkodai lembaga profesi di bawah Jam’iyah Islamiyah Nahdlatul Ulama.

“Terima kasih banyak kepada seluruh sahabat guru NU yang telah mempercayakan kami sebagai Ketua dan Sekretaris PC Pergunu Aceh Barat.

Kita do’akan semoga Allah mempermudahkan segala urusan selama periode kita nantinya," ucap Tgk Muktaruddin.

Baca juga: VIDEO - Getaran Gempa Terasa di Lantai Enam sampai Lantai 12 Kantor Bank Mandiri Palembang

Selain itu Tgk Muktaruddin juga berharap kepada seluruh kepengurusan nantinya agar selalu kompak, dan selalu bersinergi dalam menjalankan organisasi ini secara bersama-sama.

“Ini adalah amanah untuk kita bersama, jadi kita menjaga dan menanggung beban ini juga secara bersama-sama.”, tambahnya.

Setelah muscab, PC Pergunu Aceh Barat akan berkoordinasi dengan PW Pergunu Aceh untuk mengajukan berkas SK kepengurusan dan selanjutnya melakukan persiapan pelantikan dan rapat kerja (raker).(*)

Baca juga: Dua Pejabat Pengairan Aceh Divonis Bebas Murni Kasus Korupsi, JPU Kejari Abdya Ajukan Kasasi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved