Breaking News:

Berita Banda Aceh

Bank TCD di Sigli Ekspansi Pasar, Buka Cabang di Banda Aceh dan Takengon

Bank TCD (PT BPRS Tgk Chiek Dipante) yang berlokasi di Sigli, mulai tahun ini akan membuka kantor cabang di Banda Aceh dan Takengon

Editor: bakri
SERAMBINEWS.COM/MAWADDATUL HUSNA
Komisaris Utama Bank TCD (PT BPRS Tgk Chiek Dipante), Mirza Irwansyah (tengah), Direktur Utama Bank TCD (PT BPRS Tgk Chiek Dipante), Fauzan dan Prof Dr Al Yasa' Abubakar MA, berfoto bersama dengan Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din, News Manager, Bukhari M Ali, di Kantor Harian Serambi Indonesia, Rabu (16/3/2022). 

BANDA ACEH - Bank TCD (PT BPRS Tgk Chiek Dipante) yang berlokasi di Sigli, mulai tahun ini akan membuka kantor cabang di Banda Aceh dan Takengon.

Hal tersebut karena pihak BPRS tersebut melihat minat masyarakat dan peluang bisnis yang tersedia di kedua kota tersebut cukup tinggi.

“Kita melihat persaingan sekarang sangat ketat.

Apalagi di Banda Aceh cukup banyak perbankan yang ada disini,” kata Direktur Utama Bank TCD (PT BPRS Tgk Chiek Dipante), Fauzan saat berkunjung ke Kantor Harian Serambi Indonesia, di Banda Aceh, Rabu (16/3/2022).

Dirut BAS Pusat Haizir Sulaiman (tengah) bersama Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud ST (lima kiri) serta Dirut Bank TCD Syariah Sigli Fauzan (dua kanan) dan Pimpinan BAS Cabang Sigli,  Tarmizi (kanan) mengawali start gowes bareng,  Minggu (19/9/2021).
Dirut BAS Pusat Haizir Sulaiman (tengah) bersama Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud ST (lima kiri) serta Dirut Bank TCD Syariah Sigli Fauzan (dua kanan) dan Pimpinan BAS Cabang Sigli, Tarmizi (kanan) mengawali start gowes bareng, Minggu (19/9/2021). (SERAMBINEWS/IDRIS ISMAIL)

“Muncul inisiatif kita untuk membuka cabang di Banda Aceh, karena disini banyak sekali peluang-peluang bisnis baru yang muncul, seperti penjualan online.

Sementara di Takengon permintaan masyarakatnya tinggi,” tambahnya lagi.

Dalam kunjungan yang dihadiri Komisaris Utama Bank TCD (PT BPRS Tgk Chiek Dipante), Mirza Irwansyah ini diterima langsung oleh Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din, News Manager, Bukhari M Ali, Manager Percetakan, Firdaus, Manager Promosi dan EO, M Jafar, dan Wakil Manajer Iklan, Kurniadi.

Pada kesempatan tersebut, Fauzan juga menyampaikan selama ini pasar bisnisnya banyak yang berasal dari luar kabupaten Pidie, yaitu dari Meulaboh, Takengon, Lhokseumawe, Pidie Jaya hingga Langsa.

Sejumlah produk yang ditawarkan dari BPRS ini adalah pembiayaan emas, tabungan umrah, tabungan kurban, dan lainnya.

Baca juga: Bank TCD akan Buka Cabang di Banda Aceh dan Takengon

Baca juga: Surat Terbuka Untuk Bupati Pidie Abusyik, Pertanyakan Lamanya Pelayanan di RSU TCD

“Jenis pembiayaan masih didominasi oleh mudharabah yaitu akad jual beli.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved