Breaking News:

Ikhlas Jika Waktunya Meninggal Tiba, Marshanda Wariskan Lagu Sendu untuk Sang Putri

"Cuma engga jadi. Karena lama kelamaan aku berpikir, aku yakin bisa sembuh. Tapi warisan yang jadi adalah lagu buat Sienna. Aku tinggalin lagu...

Editor: Nurul Hayati
Instagram @marshanda99
Marshanda 

"Cuma engga jadi. Karena lama kelamaan aku berpikir, aku yakin bisa sembuh. Tapi warisan yang jadi adalah lagu buat Sienna. Aku tinggalin lagu untuk Sienna," jelasnya.

SERAMBINEWS.COM - Setelah divonis mengidap tumor payudara, Marshanda pun membuat konten pengumuman dirinya soal menderita sakit tersebut.

Dalam konten video yang diunggah ke chanel youtubenya, Marshanda juga menyampaikan ia siap pergi meninggalkan dunia akibat sakitnya itu.

Marshanda membenarkan konten tersebut.

Wanita yang akrab disapa Caca itu memastikan, video yang ia unggah adalah curahan hatinya saat tahu divonis tumor payudara.

"Buat konten itu karena udah ikhlas, beneran. Kalau mati beneran engga apa-apa kok. Hidup ku udah bahagia," kata Marshanda dalam wawancara virtual, Selasa (14/6/2022).

Sudah ikhlas pergi meninggalkan dunia karena wanita berusia 32 tahun itu merasa hidupnya sudah berguna buat banyal orang, sesuai ajaran agama yang ia pahami.

Baca juga: Dirundung Banyak Masalah dan Dihina Warganet, Marshanda: Allah Nggak akan Ninggalin Aku Sendirian

"Kalau aku mati udah ikhlas. Sienna yang jaga bukan caca ayah Ben mama Ines, tapi yang jaga Sienna ya Allah," ucapnya.

Caca menegaskan bahwa ia sayang dengan putrinya, Sienna meski merasa usianya tidak panjang lagi.

"Sienna dilahirkan dengan cinta. Walau aku dan Ben bercerai," tegasnya.

Sebelum ucapannya menjadi kenyataan, mantan istri Ben Kasyafani itu sempat berpikir memberikan warisan kepada sang anak, Sienna.

"Cuma engga jadi. Karena lama kelamaan aku berpikir, aku yakin bisa sembuh. Tapi warisan yang jadi adalah lagu buat Sienna. Aku tinggalin lagu untuk Sienna," jelasnya.

Marshanda mengakui, lagu untuk Sienna menjadi bekal sang anak untuk menjalani kehidupannya sampai dewasa nanti.

"Lagu itu isinya pegangan hidup. Salah satu line segala kehancuran menyimpan kebangkitan itu bakal jadi pegangan dia," ujar Marshanda. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Sudah Ikhlas Jika Meninggal, Marshanda Wariskan Lagu Sendu untuk Putrinya

Baca juga: Idap Bipolar & Kanker Payudara, Marshanda Tolak Disebut Wanita Malang: Semua Orang Punya Penderitaan

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved