Breaking News:

Berita Banda Aceh

Rahmandi Mundur dari Kadisnak Aceh, Jamaluddin Dilantik Sebagai Kepala Inspektorat

Kepala Dinas Peternakan (Kadisnak) Aceh, drh Rahmandi MSi, mengajukan surat permohonan pengunduran diri karena ingin beralih ke jabatan fungsional

Editor: bakri
For Serambinews.com
Asisten III Sekda Aceh, Iskandar AP, atas nama Gubernur Aceh melakakuan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Aceh, di Aula BKA, Rabu (15/6/2022). 

BANDA ACEH - Kepala Dinas Peternakan (Kadisnak) Aceh, drh Rahmandi MSi, mengajukan surat permohonan pengunduran diri karena ingin beralih ke jabatan fungsional di bidang peternakan.

Sebagai gantinya, Gubernur Aceh pada Rabu (15/6/2022) sore menunjuk Zalsufran ST MSi sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kadisnak Aceh.

Zalsufran yang sebelumnya menjabat Kabag Humas di Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setda Aceh, siang kemarin, baru saja dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pertenakan Aceh.

Masa tugas Zalsufran sebagai Plt Kadisnak Aceh terhitung mulai 15 Juni 2022 sampai dilantiknya pejabat defenitif atau paling lama selama satu tahun ke depan.

Selain itu, Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansyah MT, pada Rabu (15/6/2022) pagi, melantik Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Aceh, Jamaluddin SE MSi Ak, sebagai Kepala Inspektorat Aceh menggantikan Zulkifli yang segera memasuki masa purnatugas.

Lalu, pada sorenya, Kabid Pengembangan Destinasi Disbudpar Aceh, Almuniza Kamal SSTP MSi, dilantik sebagai Plt Kadisbudpar Aceh.

Almuniza Kamal sendiri yang sebelumnya menjabat Kepala Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) di Jakarta, baru saja dilantik sebagai Kabid Pengembangan Destinasi Disbudpar Aceh pada Rabu (15/6/2022) siang.

Penyerahan SK dan serah terima jabatan Plt Kadisbudpar Aceh dan Plt Kadisnak Aceh dipimpin Asisten III Sekda Aceh, Dr H Iskandar AP SSos MSi.

Kegiatan tersebut berlangsung di masing-masing instansi, Rabu (15/6/2022) sore.

Baca juga: Etos Kerja di Kalangan Masyarakat Aceh

Baca juga: MTQ dan Spirit Pembangunan

Hadir dalam acara itu, Inspektur Aceh, Jamaluddin, Kepala Biro Organisasi Setda Aceh, Daniel Arca, dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setda Aceh, Muhammad Iswanto.

"Saya menyerahkan amanah dari Gubernur untuk menjalankan tugas-tugas pengembangan kebudayaan dan kepariwisataan di Aceh," kata Iskandar usai menyerahkan SK Plt Kadisbudpar kepada Almuniza Kamal.

Iskandar yakin, Almuniza akan mampu membawa kebudayaan dan kepariwisataan Aceh menjadi lebih maju.

Keyakinan itu berkaca dari kerja sama yang kuat antara Jamaluddin, mantan Kadisbudpar dengan Almuniza saat menjabat Kepala BPPA, menjadikan kegiatan kepariwisataan di Jakarta berjalan baik.

Iskandar berharap, koordinasi yang baik selama ini tetap berlanjut dalam mengembangkan kepariwisataan dan kebudayaan di Aceh.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved