Breaking News:

Video

VIDEO Pembukaan MTQ Aceh ke-35 Berlangsung Meriah

Masyarakat antusias menyaksikan pembukaan MTQ Aceh Ke-35 yang dibuka oleh Gubernur Aceh, Nova Iriansyah di Panggung Utama Lapangan Pacuan Kuda Sengeda

Penulis: Bagus Setiawan | Editor: Yuhendra Saputra

Laporan: Bagus Setiawan | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Aceh ke-35 di Bener Meriah resmi di buka pada, Sabtu (18/06/2022) malam.

Masyarakat tampak antusias menyaksikan pembukaan MTQ Aceh ke-35 yang dibuka langsung oleh Gubernur Aceh, Nova Iriansyah di Panggung Utama Lapangan Pacuan Kuda Sengeda.

Pembukaan di awali dengan penampilan drumband yang dibawakan oleh Siswa-siswi terbaik dari Kabupaten Bener Meriah. Dengan kompak mereka memainkan alat musik yang mereka bawa.

Drumband mengiringi pawai para kafilah dan disambut hangat oleh Gubernur Aceh, yang diawali dari Kabupaten Bener Meriah dan di akhiri oleh Kabupaten Simeulue.

Dilanjutkan dengan tari massal yang menakjubkan, hingga membuat sorak sorai penonton mewarnai malam pembukaan tersebut.

Tarian tersebut menjadi magnet yang luar biasa dari semua pertunjukan yang disuguhkan, pada akhir tarian para penari membentuk formasi huruf MTQ.

Meski udara dingin menyelimuti sepanjang acara berlangsung, antusiasme masyarakan tidak surut.

Sebelum pembukaan dimulai, personel dari Kepolisian, TNI, Dishub, dan Pol PP tampak berjaga untuk keamanan acara, dimana masyarakat juga memadati atas tribun dan sekeliling area pertunjukan.(*)

Baca juga: Di Negeri 1001 Malam, Bukan Hanya Manusia Terancam Kelaparan, Rusa Juga Sekarat

Baca juga: Puan Maharani Tanggapi Dingin soal Ganjar Pranowo Dibajak NasDem Jadi Capres

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved