Breaking News:

Info Singkil

Warga 11 Kecamatan Dukung Sairun Jadi Pj Bupati Aceh Singkil, Ini Alasannya

Tokoh masyarakat dan pemuda dari 11 kecamatan sebutnya, merasa terpanggil ikut menyuarakan ke pusat agar Sairun ditunjuk menjadi Pj Bupati...

Penulis: Dede Rosadi | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Subulussalam, H Sairun, didukung Projo menjadi Pj Bupati Aceh Singkil. 

Tokoh masyarakat dan pemuda dari 11 kecamatan sebutnya, merasa terpanggil  ikut menyuarakan ke pusat agar Sairun ditunjuk menjadi Pj Bupati Aceh Singkil. Alasannya, Sairun dinilai figur yang tepat.

Laporan Dede Rosadi I Aceh Singkil

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Warga dari 11 kecamatan di Kabupaten Aceh Singkil, menyatakan mendukung Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Subulussalam, H Sairun menjadi penjabat (Pj) bupati Aceh Singkil. 

Dukungan yang berasal dari tokoh masyarakat dan pemuda itu, disampaikan, Rabu (29/6/2022). 

"Kami mendukung penuh DPC Projo Aceh Singkil yang mengusung H Sairun menjadi Pj bupati Aceh Singkil. Hadirnya H Sairun menjadi salah satu kandidat calon Pj Bupati Aceh Singkil melalui Ormas Relawan Presiden Jokowi Projo,  adalah keputusan yang kami anggap tepat," kata Tgk Muharni, juru bicara perwakilan masyarakat pendukung Sairun, Rabu (29/6/2022).

Tokoh masyarakat dan pemuda dari 11 kecamatan sebutnya, merasa terpanggil  ikut menyuarakan ke pusat agar Sairun ditunjuk menjadi Pj Bupati Aceh Singkil.

Alasannya, Sairun dinilai figur yang tepat.

Terbukti kehadirannya mampu memanaskan busrsa kandidat Pj bupati. 

"Orang pasti banyak mengetahui bagaimana Sairun berbuat untuk membela kepentingan rakyat kecil di Kabupaten Aceh Singkil."

Baca juga: Warga 11 Kecamatan Dukung H Sairun Jadi Pj Bupati Aceh Singkil

"Kami juga menyuarakan kepada partai politik di Aceh Singkil melalui forum DPRK, sebaiknya salah satu nama dari tiga yang diusung untuk direkomendasikan ke Kemendagri adalah H Sairun," tukasnya. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved