Breaking News:

Pemilu 2024

Sekretaris PAN Aceh Minta Kader Beri Kontribusi Nyata untuk Masyarakat

Seperti diketahui, Zulhas menunjuk Irfannusir untuk menggantikan Teuku Hasbullah sebagai Sekretaris DPW PAN Aceh yang ditarik menjadi pengurus pusat.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS.COM/MASRIZAL BIN ZAIRI
Sekretaris DPW PAN Aceh yang baru, Irfannusir mengaku amanah yang diberikan Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) kepada dirinya sangatlah berat, apalagi menjelang Pemilu mendatang. 

Laporan Masizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sekretaris DPW PAN Aceh yang baru, Irfannusir mengaku amanah yang diberikan Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) kepada dirinya sangatlah berat, apalagi menjelang Pemilu mendatang.

Seperti diketahui, Zulhas menunjuk Irfannusir untuk menggantikan Teuku Hasbullah sebagai Sekretaris DPW PAN Aceh yang ditarik menjadi pengurus pusat.

“Tentu tugas menjaga agar PAN tetap berada di hati masyarakat Aceh tidak cukup dengan tebar pesona atau berkoar-koar di medsos (media sosial), yang paling penting adalah bagaimana kader PAN bisa memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat,” katanya, Sabtu (16/7/2022).

Zulhas Tunjuk Irfannusir sebagai Sekretaris PAN Aceh

Untuk itu, Irfannusir meminta semua pengurus, terlebih kader yang saat ini duduk di lembaga legislatif dan eksekutif agar tidak menjaga jarak dengan masyarakat.

“Jaga jarak dengan masyarakat, jangan eksklusif, jangan merasa terkenal, jangan merasa tokoh, jangan merasa paling hebat, apa lagi merasa punya segalanya. Mari sama-sama membangun daerah Aceh tercinta ini,” pesan dia.

Kepada seluruh kader PAN, Irfannusir juga mengajak untuk menjaga soliditas dan kekompakkan agar PAN tetap jaya dan meraih kemenangan di Aceh pada Pemilu mendatang.

“Dalam waktu dekat sesuai arahan Ketum, kita akan buat rakerwil dan dilanjutkan dengan konsolidasi ke daerah-daerah,” tutunya.(*)

Jumlah Penduduk Miskin Capai 26,16 Juta Hingga Maret 2022

Disnak Aceh Kembali Terima 25.100 Dosis Vaksin PMK dari Kementan RI

Tak Kunjung Diaspal, Warga di Simeulue Tanam Pohon Pisang di Badan Jalan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved