Breaking News:

Berita Nagan Raya

Ari Saputra Kembali Pimpin Pemuda Pancasila Nagan Raya

Ketua MPW Provinsi Aceh T Zuliansyah Darwin mengatakan dengan terpilihnya kembali Ari Saputra untuk periode 2022-2026 adalah sah secara aklamasi ....

Penulis: Rizwan | Editor: Nurul Hayati
Dok PP
Ketua PP Aceh bersama PP Nagan Raya dan pengurus foto bersama pada Musda di Nagan Raya, Senin (25/7/2022). 

Ketua MPW Provinsi Aceh T Zuliansyah Darwin mengatakan  dengan terpilihnya kembali Ari Saputra untuk periode 2022-2026 adalah sah secara aklamasi semua itu hasil dari kesepakatan PAC-PP di Nagan Raya.

Laporan Rizwan I Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Ari Saputra SH MH kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Nagan raya dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke -V MPC PP Periode 2022-2026, Senin (25/7/2022). 

Muscab dibuka Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham SE di Hotel Grand Nagan.

Ari Saputra menyampaikan ucapan terima kasih telah dipercaya kembali memimpin  PP di Nagan Raya dalam menjalankan roda organisasi.

 "Insya Allah saya akan jalankan sesuai AD/ART yang ada," kata Ari 

Ketua MPW Provinsi Aceh T Zuliansyah Darwin mengatakan  dengan terpilihnya kembali Ari Saputra untuk periode 2022-2026 adalah sah secara aklamasi semua itu hasil dari kesepakatan PAC-PP di Nagan Raya.

Diharapkan ketua terpilih harus mampu untuk melaksanakan kegiatan sosial yang diperlukan oleh masyarakat banyak terutama di Nagan Raya dan diharapkan saling bahu membahu untuk kemajuan dalam kegiatan organisasi.

Bupati Nagan Raya, Jamin Idham saat membuka Muscab PP menyampaikan apresiasi kepada kader Pemuda Pancasila Nagan Raya

Peran Pemuda Pancasila tentu tidak dapat dinafikan dalam upaya pembangunan, khususnya di Kabupaten Nagan Raya.

Baca juga: Bupati Ajak Panitia & Aparatur Desa Kerja Sama,Letakan Batu Pertama di Masjid Al-Mustaqim Nagan Raya

"Pemuda Pancasila merupakan organisasi yang sampai saat ini masih setia dan teguh mengamalkan nilai-nilai Pancasila," katanya.

Menurutnya, hal itu merupakan sebuah kebanggaan karena organisasi ini berjalan berdasarkan nilai-nilai yang telah ditanamkan. 

"Kami siap melibatkan Pemuda Pancasila dalam upaya pembangunan di Nagan Raya , selama itu mendatangkan manfaat dan kebaikan untuk masyarakat Kabupaten Nagan Raya ” katanya.(*)

Baca juga: Buka Muscab Pemuda Pancasila, Bupati Nagan Raya Sebut PP Teguh Amalkan Nilai-nilai Pancasila

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved