Breaking News:

Berita Aceh Tengah

Tertinggal Pesawat di Cengkareng, Petarung One Pride MMA Wandi Gayo Minta Maaf

Dengan demikian, ia juga tak bisa terbang ke Bandara Rembele, Bener Meriah, dari Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, seperti yang dijadwa

Penulis: Fikar W Eda | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Sejak menjalani latihan dan berkonsentrasi di olahraga keras Mixed Martial Arts (MAA), Wandi Gayo juga mendapat asupan gizi yang cukup. Setiap hari ia kini mengkonsumsi tiga sampai lima butir telur ayam. 

Dengan demikian, ia juga tak bisa terbang ke Bandara Rembele, Bener Meriah, dari Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, seperti yang dijadwalkan sebelumnya.

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Wandi Gayo, petarung One Pride MMA mohon maaf kepada segenap pihak karena tertinggal pesawat di Bandara Cengkareng menuju Kualanamu. 

Dengan demikian, ia juga tak bisa terbang ke Bandara Rembele, Bener Meriah, dari Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, seperti yang dijadwalkan sebelumnya.

"Mohon maaf sebesar-besarnya, sebab saya dengar keluarga,  kerabat, reje Kuyun dan semuanya  sudah siap menjemput ke Rembele," kata Wandi Gayo yang sudah berada di Cengkareng, Minggu (31/7/2022).

Wandi Gayo sebelumnya dilaporkan ketinggalan pesawat di Cengkareng. Informasi ini disampaikan Wandi Gayo kepada TribunGayo (Grup Serambinews.com). 

Pesawat yang menerbangkan Wandi Gayo ke  Kualanamu terjadwal pada pukul 08.00 WIB, dan penumpang seharusnya sudah chek ini paling lambat satu jam sebelum keberangkatan.

Baca juga: Wandi Gayo Ketinggalan Pesawat di Cengkareng, Bagaimana dengan Rencana Penyambutan di Rembele?

"Saya sudah dalam antrian di meja chek in di Cengkareng, tapi kemudian dinyatakan tutup," kata Wandi Gayo memberi kabar.

Wandi Gayo pulang kampung ke Aceh Tengah dari Cengkareng ke Rembele melalui Kualanamu. 
"Akibat ketinggalan pesawat, tiket  dinyatakan hangus," katanya. 

Kabar mengenai Wandi tertinggal pesawat juga diinformasikan Reje Kuyun Yasir Arafat. 

Rencana disambut di Bandara Rembele

Seperti diberitakan sebelumnya, "Si Bujang Mersik" Wandi Gayo, petarung " One Pride MMA"  akan disambut oleh Reje Kuyun Yasir Arafat dan pejabat Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh Tengah saat tiba di Bandara Remebele.

Informasi ini disampaikan Wandi Gayo setelah mendapat pemberitahuan dari Reje Kuyun Yasir Arafat.

"Saya dengar ada Reje Kuyun, Dinas PORA dan lain-lain yang jemput ke Rembele," kata Wandi Gayo.

Baca juga: Petarung One Pride MMA Wandi Gayo Akan Diselimuti "Upuh Ulen Ulen" Saat Tiba di Rembele Bener Meriah

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved