Breaking News:

Kisah Sukses Faiz Daffa Bos Antarestar, Rintis Bisnis Sejak Usia 11 Tahun, Kini Raup Omzet Rp 1 M

Meraih omzet Rp 1 miliar di usia 17 tahun bukanlah hal biasa. Bos Antarestar yang masih belia ini layak dijadikan panutan merintis bisnis sukses

Penulis: Sara Masroni | Editor: Amirullah
YouTube Raymond Chin
Meraih omzet Rp 1 miliar di usia 17 tahun bukanlah hal biasa. Bos Antarestar yang masih belia ini layak dijadikan panutan dalam merintis bisnis hingga sukses. 

SERAMBINEWS.COM - Meraih omzet Rp 1 miliar pertama di usia 17 tahun bukanlah hal biasa. Bocah satu ini layak dijadikan panutan dalam merintis bisnis hingga sukses.

Di usianya yang masih belia, saat anak-anak lain sedang menghabiskan waktu untuk bermain game dan sebagainya, tidak dengan seorang Faiz Daffa.

Ia lebih memilih jalan berpeluh keringat setiap pulang sekolah, mengantarkan paket pesanan customernya ke tempat jasa pengiriman barang, setiap hari.

Kerja kerasnya terbayar lunas, kini Faiz seorang yang boleh dikatakan 'bocah' ini sudah mencapai Rp 1 miliar pertamanya sejak usia 17 tahun lalu.

"100 ribu pcs laku (produk) per bulan," kata Founder sekaligus CEO Antarestar Company, Faiz Daffa Fathullah dikutip Serambinews.com dari YouTube Raymond Chin, Rabu (10/8/2022).

Diketahui, brand Antarestar milik Faiz menjual produk berupa perlengkapan mendaki gunung yang kekinian serta outfit dan aksesoris lain untuk milenial dan Gen Z.

Bisa sampai di sini bukanlah pekerjaan mudah Faiz, perlu perjuangan dan mengorbankan banyak hal, termasuk waktu bermain dan waktu tidur.

Bagaimana ia memulai kisah terjun ke dunia bisnis di usia yang masih sangat belia hingga sukses seperti sekarang ini? Berikut kisahnya.

Baca juga: Khadafi, Anak Muda Asal Lhokseumawe Bos Bisatopup Beromzet Rp 20 Miliar Per Bulan, Begini Kisahnya

Kisah Faiz Daffa Rintis Bisnis hingga Sukses

Mulai terpikir untuk berjualan saat Faiz masih duduk di kelas 6 SD, tepatnya sekitar usia 11 tahunan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved