Breaking News:

Berita Langsa

Panitia Rampungkan Persiapan Mubes IKA Teknik Unsam Langsa dan Kenduri Raya, Ini Jadwal & Lokasinya

Panitia pelaksana Ikatan Alumni Teknik (IKA Teknik) Universitas Samudra (Unsam) mulai merampungkan persiapan Musyawarah Besar (Mubes)

Penulis: Zubir | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Panitia Mubes IKA Teknik Unsam Langsa sedang menggelar rapat persiapan menjelang berlangsungnya Keunduri Raya Teknik, Senin (15/8/2022) malam. 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Panitia pelaksana Ikatan Alumni Teknik (IKA Teknik) Universitas Samudra (Unsam) mulai merampungkan persiapan Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Alumni Pertama Tahun 2022.

Mubes IKA Teknik Unsam ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 20 Agustus 2022 nanti, di aula Kampus Fakultas Teknik, Gampong Meurandeh, Kecamatan Langsa Lama. 

Kegiatan yang dikemas dalam 'Kenduri Raya' ini terbuka bagi seluruh alumni dan angkatan Fakultas Teknik untuk seluruh jurusan, yaitu Jurusan Teknik Sipil, Industri, Mesin, Informatika, Kimia, Fisika, Matematika.

Ketua Panitia Mubes IKA Teknik Unsam, Andre, ST, disela rapat panitia, Senin (15/8/2022) malam, menyebutkan, pelaksanaan Mubes IKA Teknik sekaligus Kenduri Raya hanya tinggal menghitung hari.

Jadi, semua perisiapan acara mulai dirampungkan termasuk tempat dan undangan terbuka secara elektronik kepada seluruh alumni Fakultas Teknik Unsam untuk hadir pada acara puncak.

Baca juga: Pemuda Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa di Tower Belakang Mapolsek Juli Bireuen

Kemudian undangan tamu khusus juga telah dipersiapkan untuk jajaran Civitas Akademika Universitas Samudra dan Civitas Akademika Fakultas Teknik, serta IKA 4 Fakultas lainnya.

"Fokus utama Forum Mubes IKA Teknik Unsam ini adalah ajang silaturrahmi keluarga besar Alumni Fakultas Teknik Unsam, maka kita sepakat acara ini dikemas dalam Keunduri Raya," ujarnya.

Pihak panitia berharap kepada seluruh alumni yang tersebar di seluruh Indonesia untuk bisa hadir meramaikan Mubes IKA Teknik Unsam pertama tahun 2022 nanti tersebut.

Mubes Pertama Tanggal 20 Agustus 

Alumni Fakultas Teknik Universitas Samudra (Unsam) yang tergabung di Ikatan Alumni Teknik (IKA Teknik) tanggal 20 Agustus 2022 mendatang, akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Alumni Pertama.

Mubes ini berlangsung terbuka untuk seluruh alumni dan seluruh angkatan Fakultas Teknik Unsam dari seluruh jurusan yaitu Jurusan Teknik Sipil, Industri, Mesin, Informatika, Kimia, Fisika, Matematika.

Baca juga: Tim Peneliti USK dan Unsam Kaji Pengaruh Sedimen Tsunami terhadap Tanaman Kebun

Ketua Panitia Mubes IKA Teknik Unsam, Andre, ST, saat menggelar konfrensi pers, Kamis (21/7/2022) malam di Dapu Kupi, mengatakan, informasi Mubes Ika Teknik pertama harus segera diumumkan supaya dapat diketahui oleh seluruh alumni Fakultas Teknik Universitas Samudra.

Karena pemilihan ketua IkA Teknik akan dilangsungkan secara langsung maupun secara online, dan untuk pemilihan secara online nantinya alumni dapat mengakses di laman atau alamat website http://ikaft.unsam.ac.id.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved