Breaking News:

Berita Abdya

Tak Terima Diputusin Anak Anggota Dewan Abdya, Pria Ini Sebar Foto Tak Senonoh, Berujung Dipolisikan

Rupanya, ayah mantan pacar itu merupakan salah seorang anggota dewan. Akibat perbuatannya, mahasiswa ini pun harus berhadapan dengan kepolisian.

Penulis: Yeni Hardika | Editor: Amirullah
Istimewa
Ilustrasi - Pria di Abdya nekat sebar foto tak senonoh mantan pacar ke ayahnya yang merupakan seorang anggota dewan, berujung dipolisikan. 

SERAMBINEWS.COM - Sakit hati karena diputuskan, seorang mahasiswa asal Aceh Barat Daya ( Abdya) nekat kirim foto tak senonoh mantan pacar ke ayah-kandung' title=' ayah kandung'> ayah kandungnya.

Namun bak senjata makan tuan, niat melepaskan kekecewaan itu malah berujung apes bagi dirinya sendiri.

Rupanya, ayah mantan pacar itu merupakan salah seorang anggota dewan.

Akibat perbuatannya, mahasiswa ini pun harus berhadapan dengan kepolisian.

Diberitakan Serambinews.com, kejadian ini dialami oleh MS (20), warga dari salah satu gampong di Kecamatan Kuala Batee, kabupaten Abdya.

Diketahui, MS masih berstatus sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kota Banda Aceh.

Baca juga: Tak Terima Putus Cinta, Pemuda di Abdya Nekat Kirim Foto tak Senonoh Mantan Pacar kepada Sang Ayah

Namun kini, ia ditetapkan sebagai tersangka usai dilaporkan ayah mantan pacarnya yang merupakan salah seorang unsur Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Abdya berinisial ND.

Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH dalam konferensi pers yang diadakan pada Kamis (18/8/2022) membenarkan adanya laporan tersebut.

Dia menjelaskan, kasus ini berawal dari laporan orang tua korban pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Laporan tersebut merupakan buntut dari sikap MS yang nekat mengirim foto tak senonoh (kurang sopan) mantan kekasih ke ayah-kandung' title=' ayah kandung'> ayah kandungnya.

"Pada hari Jumat tanggal 12 Agustus 2022, orang tua korban berinisial ND yang juga salah seorang unsur Pimpinan DPRK Abdya melaporkan dugaan tindak Pidana pelanggaran UU ITE yang dilakukan oleh terlapor MS (20), warga salah satu gampong di Kecamatan Kuala Batee ke Polres setempat," jelas Kapolres Abdya, AKPB Dhani Catra Nugraha SH SIK MH yang didampingi Wakapolres, Kompol Muhayat Efendi dan Kasat Reskrim, Iptu Rifki Muslim SH sebagaimana dikutip dari Serambinews.com.

Kapolres Abdya, AKPB Dhani Catra Nugraha SH SIK MH didampingi Wakapolres, Kompol Muhayat Efendi dan Kasat Reskrim, Iptu Rifki Muslim SH menggelar konferensi Pers, Kamis (18/08/2022).
Kapolres Abdya, AKPB Dhani Catra Nugraha SH SIK MH didampingi Wakapolres, Kompol Muhayat Efendi dan Kasat Reskrim, Iptu Rifki Muslim SH menggelar konferensi Pers, Kamis (18/08/2022). (SERAMBINEWS.COM/ TAUFIK ZASS)

Menindaklanjuti laporan tersebut, sambungnya, personel Unit Tipiter dan Unit Resmob langsung melakukan penyelidikan untuk mengecek kebenarannya.

Setelah tiga hari melakukan penyelidikan sejak laporan itu dibuat, pada hari Senin 15 Agustus 2022 sekira pukul 11.00 WIB, petugas pun melakukan upaya penangkapan terhadap terlapor.

Baca juga: Nekat Kirim Foto tak Senonoh Mantan Pacar kepada Sang Ayah, Pemuda di Abdya Dipolisikan

Namun, keluarga terlapor langsung menyerahkannya ke Polres Abdya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved