Breaking News:

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Hasil Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 – Tunggal Putra Keok usai Ginting Dibantai Viktor Axelsen

Anthony Sinisuka Ginting tak berdaya saat menghadapi Viktor Axelsen (Denmark) di babak perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Penulis: Agus Ramadhan | Editor: Agus Ramadhan
PBSI
Anthony Sinisuka Ginting dan Viktor Axelsen 

Hasil Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 – Tunggal Putra Keok usai Ginting Dibantai Viktor Axelsen

SERAMBINEWS.COM – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting tak berdaya saat menghadapi Viktor Axelsen (Denmark) di babak perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Kekalahan Anthony Ginting atas Axelsen menjadi akhir perjuangan tunggal putra Indonesia untuk meraih gelar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Bermain di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, Jumat (26/8/2022), Ginting tak mampu meredam serangan demi serangan dari unggulan nomor 1 dunia itu.

Tak heran jika Ginting harus menelan kekalahan dari Axelsen dua gim sekaligus dengan skor 10-21 dan 10-21 dalam tempo 41 menit.

Tunggal putra Indonesia lainnya, Jonatan Christie juga gagal melanjutkan perjuangannya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Baca juga: Hasil Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 – Diganjar Kartu Kuning, Jojo Tersingkir Secara Sadis

Jonatan Christie secara mengejutkan tersingkir secara sadis dalam drama yang diwarnai kartu kuning tersebut melawan unggulan keempat asal Taiwan, Chou Tien Chen.

Keduanya harus terlibat pertempuran sengit yang menghabiskan waktu 1 jam 11 menit.

Harapan Jonatan Christie untuk meraih medali pertamanya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 gagal setelah ditekuk Chou Tien Chen dalam rubber game, 21-14, 11-21, 20-22.

Kekalahan Jojo paling menyakitkan setelah ditikung oleh unggulan keempat itu.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved