Breaking News:

Persiraja 2022

Ditanya Kenapa Instagram Persiraja Bercentang Biru Belum Dialihkan, Begini Jawaban Pihak Manajemen

Instagram bercentang biru Persiraja tak juga aktif dan belum dialihkan meski Liga 2 musim 2022-2023 sudah bergulir dan klub Lantak Laju sudah mel

Penulis: Sara Masroni | Editor: Muhammad Hadi
Tangkap Layar Instagram @persiraja_official
Instagram bercentang biru Persiraja tak juga aktif dan belum dialihkan meski Liga 2 musim 2022-2023 sudah bergulir dan klub Lantak Laju sudah melewati dua pekan pertandingan. 

SERAMBINEWS.COM -  Instagram bercentang biru Persiraja tak juga aktif dan belum dialihkan ke manajemen baru, meski Liga 2 musim 2022-2023 sudah bergulir dan klub Lantak Laju sudah melewati dua pekan pertandingan.

Hal ini menjadi tanda tanya bagi pendukung Persiraja sebab akun Instagram bercentang biru tersebut sudah diikuti 162K followers.

Media Officer Persiraja, Munawar saat dikonfirmasi menjelaskan, manajemen lama belum memberikan password kepada manajemen baru karena akun Instagram tersebut dianggap inisiatif dari tim media officer Persiraja sebelumnya dan bukan tuntutan pihak manajemen.

"Namun, kalau menurut (pandangan manajemen) yang baru, ya itu juga bagian dari Persiraja karena yang dibawa adalah (nama) Persiraja, bukan yang lain," ungkap Munawar saat dihubungi Serambinews.com, Minggu (11/9/2022).

"Kecuali nama-nama yang dibawa itu bukan Persiraja, mungkin manajemen baru tidak masalah, tapi karena nama yang dibawa Persiraja, jadi manajemen baru menganggap itu bagian aset Persiraja yang harus dialih-password-kan begitu," tambahnya.

Baca juga: Pendukung Persiraja Pertanyakan Akun Instagram Bercentang Biru, Masih Dikuasai Manajemen Lama?

Informasi yang didapatnya Munawar, saat ini manajemen baru sedang melobi pihak manajemen lama untuk memberikan akun Instagram tim berjuluk Lantak Laju itu.

Sementara mengenai isu yang berkembang, Media Officer Persiraja ini menyampaikan biar masyarakat saja yang menilai.

"Kita tidak bisa masuk ke ranah itu, karena itu memang urusan manajemen baru dengan manajemen lama, biar mereka yang menyelesaikan," ujar Munawar.

"Mungkin bisa secara kekeluargaan atau proses lainnya sehingga akun itu bisa dikelola (manajemen baru) untuk membawa harum nama Persiraja di Liga 2," pungkasnya.

 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved