Breaking News:

Berita Aceh Timur

Meski Muncul Wacana PORA Pidie Ditunda, FAJI Aceh Timur Tetap Gelar Try-in Arung Jeram

Pelaksanaan program kegiatan yang merupakan peningkatan kapasitas Tim FAJI Aceh Timur ini digelar pada tanggal 4 - 11 September 2022

Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Cabang Aceh Timur tetap menggelar kegiatan Try-In Arung Jeram di Waih Bunin, SP-1 Desa Bunin, Kecamatan Serbajadi, Aceh Timur 

SERAMBINEWS.COM - Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Pengurus Cabang Aceh Timur tetap menggelar kegiatan Try-In Arung Jeram di Waih Bunin, SP-1 Desa Bunin, Kecamatan Serbajadi, Aceh Timur.

Mereka tidak terpengaruh dengan pemberitaan penundaan PORA Pidie 2022 yang muncul beberapa waktu lalu.

Pelaksanaan program kegiatan yang merupakan peningkatan kapasitas Tim FAJI Aceh Timur ini digelar pada tanggal 4 - 11 September 2022.

"Memang fokus utama ujicoba dan upgrade kemampuan teknik arung jeram Tim Putri FAJI Aceh Timur agar lebih kompetitif saat gelaran PORA Pidie November 2022 nanti," Sekretaris Umum FAJI Aceh Timur Said Murthaza.

Tim FAJI Aceh Timur telah melakukan persiapan fisik sejak awal tahun 2022 lalu.

Tim ini merupakan delegasi FAJI Aceh Timur dalam kompetisi arung jeram PraPORA Aceh Tengah 2021 lalu yang menduduki Peringkat 3 Umum Putri dan lolos kualifikasi untuk mengikuti PORA 2022 nanti.

Baca juga: Jelang PORA Pidie 2022, FAJI Aceh Timur Gelar Arung Jeram Lokop

Formasi Tim Putri "Spartans" FAJI Aceh Timur yang akan bertanding di Kelas R6 Open Women ini terdiri dari 7 (tujuh) personil.

Yakni Febri Ramadhani (26) sebagai Kapten Tim dengan anggota Cyndy Oktapradana (22), Intan Maulydia (22), Putri Safarina (21), Sheila Emha Wahyuni (21), Nadia Seftiana (21) dan Alfira Safana (19) dengan Pelatih Kepala, Said Murthaza yang juga Sekretaris Umum FAJI Aceh Timur.

Atlet putri Aceh Timur berasal dari berbagai kecamatan, yakni Birem Bayeun, Simpang Ulim dan Rantau Selamat yang diantaranya merupakan siswi SMUN 1 Rantau Selamat, mahasiswi AKUBANG Nusantara Aceh Timur, mahasiswi UNSAM Langsa dan mahasiswi IAIN Langsa.

Keberangkatan Tim dilepas langsung oleh Ketua Umum KONI Aceh Timur, Dr. Firman Dandy, SE, M.Si yang juga Ketua Ikatan Alumni Universitas Samudera Langsa.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved