Breaking News:

Berita Bireuen

Lima Dosen UNIKI Bireuen Lulus Serkom

Kompetensi sertifikasi untuk tahun ini diikuti 500 dosen dari berbagai perguruan tinggi, dan dari UNIKI yang lulus sebanyak lima orang.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
Dok Pribadi
Chairul Bariah SE MM, Warek II UNIKI 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Lima orang dosen Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) Blang Bladeh, Jeumpa Bireuen lulus Sertifikasi Kompetisi (Serkom)  pendidik dan tenaga kependidikan dari lembaga pelatihan Serkom tahun 2022.

Wakil Rektor II UNIKI, Chairul Bariah SE MM kepada Serambinews.com, Jumat (23/09/2022) mengatakan, informasi lulusnya lima dosen Umuslim disampaikan secara resmi dalam surat  dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi,  Riset dan Teknologi, Kementerian  Pendidikan Kebudayaan, Riset  dan Teknologi  Rabu (21/09/2022).

Disebutkan, kompetensi sertifikasi  tersebut tahun ini berdasarkan data diikuti 500 dosen dari berbagai perguruan tinggi, dari UNIKI sebanyak lima orang, kelimanya lulus dalam kompetisi tersebut.  Kelima mereka yaitu Laina Fadhiah (pelaksanaan pengatalogan berbasis komputer , LPK Kajima), Raihan Akmalina Sari  (Supervisor manajemen kinerja  dan karir, Duta Aksara Wedar). Mutiani, Ahmadi Candra Gunawan dan Abdul Hadi (manajer SDM-CWS Training dan Consulting).

Kelima dosen yang lulus Serkom kata Chairul Bariah akan mengikuti pembekalan lanjutan dalam waktu dekat.(*)

Baca juga: 12.888 Pelaku Usaha di Lhokseumawe Ajukan Bantuan Produktif Usaha Mikro

Baca juga: Berbagi Literasi Bersama Mahasiswa Uniki

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved