Breaking News:

Berita Pidie Jaya

Porlasi Pidie Jaya Target Juara Cabor Layar dalam PORA di Pidie Desember dan Wakili Aceh Saat PON

Ya, meraih juara dalam Pekan Olahraga Rakyat Aceh atau PORA XIV di Kabupaten Pidie, 10 Desember 2022 dan mewakili Aceh dalam Pekan Olahraga Nasional y

Penulis: Idris Ismail | Editor: Mursal Ismail
Dokumen Pengcab Porlasi Pidie Jaya 
Sekretaris Umum Porlasi Aceh, Ir Fauzi Daud MM (empat kiri) menyerahkan dua sertifikat medali Pra-PORA untk Pengcab Porlasi Pidie Jaya yang diterima Awaluddin Azril (tiga kanan) didampingi Sekretaris Umum, Badaruddin Ahmad (dua kanan) dan atlit Porlasi Pidie Jaya, Muhajir Paru dan Mulyadi, Kamis (29/9/2022) malam di Hotel Daka Banda Aceh 

Ya, meraih juara dalam Pekan Olahraga Rakyat Aceh atau PORA XIV di Kabupaten Pidie, 10 Desember 2022 dan mewakili Aceh dalam Pekan Olahraga Nasional yang tuan rumahnya Aceh-Sumut pada 2024 nanti.

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya 

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Pengurus Cabang atau Pengcab Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia atau Porlasi Pidie Jaya (Pijay) menargetkan atlet Cabang Olahraga atau Cobor Layar Pidie Jaya meraih juara. 

Ya, meraih juara dalam Pekan Olahraga Rakyat Aceh atau PORA XIV di Kabupaten Pidie, 10 Desember 2022 dan mewakili Aceh dalam Pekan Olahraga Nasional yang tuan rumahnya Aceh-Sumut pada 2024 nanti. 

Ketua Pengcab Porlasi Pijay, Awaluddin Ahmad, didampingi Sekretaris Umum, Badaruddin Ahmad, menyampaikan hal ini kepada Serambinews.com, Jumat (30/9/2022).

Pengurus Pengcab Porlasi Pidie Jaya ini baru saja selesai mengikuti Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) perdana di Banda Aceh, 28 - 29 September 2022. 

Rakerprov ini diikuti 12 Pengcab Porlasi kabupaten/kota se-Aceh dan dibuka Ketua Pengprov Porlasi Aceh, Anwar Ramli MM.

Baca juga: Pastikan Lolos PORA 2022, Porlasi Pidie Jaya Raih 2 Medali Pra-PORA

"Hasil Rakerprov perdana itu, semua sepakat meningkatkan prestasi atlet layar, sehingga meraih juara dalam PORA Pidie dan mewakili Aceh saat PON nanti. 

Oleh karena itu, dalam waktu dekat ini, Pengcab Porlasi Pidie Jaya segera melakukan eksibisi layar menuju PORA," kata Awaluddin Ahmad.  

Sebelumnya, Ketua Pengprov Porlasi Aceh, Anwar Ramli, antara lain mengatakan sebagai persiapan menghadapi PORA dan PON, pihaknya juga telah melakukan berbagai persiapan. 

Salah satunya melakukan pendidikan dan pelatihan atau Diklat untuk para atlet dan wasit layar, 23-27 September 2022. 

Diklat ini menghadirkan dua wasit layar berlisensi internasional, Humphry Sinyal dan Randy Lokon Anez Ratulangi dari PB Porlasi. (*)

Baca juga: Awaluddin Azril Pimpin Porlasi Pijay Periode 2021-2023. Ini Nama-nama Susunan Lengkap Pengurus

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved