Breaking News:

Berita Langsa

Pj Wali Kota Jamu Tim Rapa'i Bur'am Langsa yang Ikut Lomba Inovasi Musik Nusantara di Yogyakarta

Tim Rapa'i Kota Langsa ini akan berangkat mengikuti Lomba Inovasi Musik Nusantara atau Limtara di Candi Borobudur, Yogyakarta, 8-11 Oktober 2022.

Penulis: Zubir | Editor: Mursal Ismail
Humas Pemko Langsa
Pj Wali Kota Langsa, Ir Said Mahdum Majid, Pj Ketua TP PKK Langsa Cut Safrida, foto bersama personel Tim Rapa'i Bur'am Kota Langsa, di Pendopo Wali Kota Langsa, Jumat (7/10/2022) 

Tim Rapa'i Kota Langsa ini akan berangkat mengikuti Lomba Inovasi Musik Nusantara atau Limtara di Candi Borobudur, Yogyakarta, 8-11 Oktober 2022.

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Penjabat atau Pj Wali Kota Langsa, Ir Said Mahdum Majid, Jumat (7/10/2022) pagi, menjamu Tim Rapa'i Bur'am (Budaya Rapa'i) Kota Langsa, di Pendopo Wali Kota setempat.

Tim Rapa'i Kota Langsa ini akan berangkat mengikuti Lomba Inovasi Musik Nusantara atau Limtara di Candi Borobudur, Yogyakarta, 8-11 Oktober 2022.

Pj Wali Kota Langsa, Ir Said Mahdum Majid, didampingi Pj Ketua PKK Cut Safrida, merasa bangga dan mengapresiasi Tim Rapa'i Bur'am yang dapat mewakili Kota Langsa di kancah musik Limtara tingkat nasional.

"Selamat dan sukses untuk Tim Rapa'i Bur'am Langsa yang lolos mengikuti ajang Limtara 10 besar dan akan tampil di Yogyakarta mewakili Aceh khususnya Kota Langsa," ujarnya.

Sementara Ketua Bur'am Kota Langsa, Ai Bintang, menjelaskan timnya itu berjumlah 8 orang akan berangkat mewakili Aceh di ajang Lomba Inovasi Musik Nusantara atau Limtara.

Baca juga: Pj Wali Kota Langsa dan Rombongan Takziah ke Dayah Almarhum Abu Tumin 

Baca juga: VIDEO - Pj Wali Kota Langsa Serahkan Bantuan Sembako &  Uang Tunai Kepada Korban Kebakaran

Baca juga: Pimpin Apel Perdana, Pj Wali Kota Langsa Sampaikan 7 Poin Penting Program Pemerintah Pusat

Dirinya juga memohon doa dan dukungan semua pihak, terutama masyarakat Kota Langsa dan umumnya Aceh untuk mengikuti ajang Limtara yang diselenggarakan oleh Kemendibud RI ini.

"Semoga even yang kami ikuti ini bisa membuahkan hasil, kami juga memohon doa dan dukungan semua pihak khususnya warga Kota Langsa dan umumnya Provinsi Aceh," harap Ai Bintang. (*)

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved