Breaking News:

Selebriti

Usai Diperiksa Kasus Prank Laporan KDRT, Baim Wong-Paula Verhoeven Minta Maaf ke Polisi, Masyarakat 

"19 pertanyaan untuk Paula, Baim 25 pertanyaan. (Materi) tanya ke penyidik," kata Kuasa Hukum Baim-Paula, Pieter Ell kepada wartawan, Jumat (7/10/2022

Editor: Mursal Ismail
KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO
Baim Wong (kanan) dan Paula Verhoeven (kiri) mendatangi Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin (3/10/2022). 

"19 pertanyaan untuk Paula, Baim 25 pertanyaan. (Materi) tanya ke penyidik," kata Kuasa Hukum Baim-Paula, Pieter Ell kepada wartawan, Jumat (7/10/2022).

SERAMBINEWS.COM - Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya selesai memeriksa pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya selesai diperiksa oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan soal prank laporan KDRT, Jumat (7/10/2022).

Pasangan selebriti Baim dan Paula ini diperiksa sekitar tiga jam. 

Baim dicecar sebanyak 25 pertanyaan, sedangkan istrinya 19 pertanyaan.

"19 pertanyaan untuk Paula, Baim 25 pertanyaan. (Materi) tanya ke penyidik," kata Kuasa Hukum Baim-Paula, Pieter Ell kepada wartawan, Jumat (7/10/2022).

Sementara itu, Baim meminta maaf atas kegaduhan yang beberapa belakangan terakhir terjadi dan menjadi sorotan di masyarakat.

Dia menyebut tidak ada niat sama sekali untuk menjelekan atau merendahkan instansi kepolisian.

Baca juga: Bikin Prank Laporan KDRT, Polisi Pastikan Baim Wong dan Paula Verhoeven Segera Diproses Hukum

"Yang saya pun sebenarnya tidak ada niatan untuk menjelekkan, apalagi tidak menghargai, apalagi merendahkan institusi kepolisian," jelasnya.

Bapak dari dua anak ini menerangkan tidak ada maksud juga untuk menghindar dari kasus ini. Dia menyebut hal itu hanya untuk tidak memperkeruh suasana dalam kasus tersebut.

"Karena memang takutnya tambah ke sana sini. Saya menunggu sebenernya ya ini BAP ini supaya selesai, ini saya bisa leluasa ngomog dengan kalian sebenarnya itu saja. Sekali lagi saya minta maaf ya, buat institusi kepolisian, saya maaf ya," ucapnya.

Senada dengan suaminya, Paula pun juga meminta maaf khususnya kepada Korps Bhayangkara terkait insiden yang terjadi beberapa hari terakhir.

"Seperti suami saya, saya meminta maaf kepada institusi kepolisian, kita menyesal dan juga kepada masyarakat indonesia," ucapnya. 

Seperti diketahui, keduanya diperiksa pihak kepolisian soal dugaan laporan palsu ke Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan terkait KDRT, Jumat (7/10/2022).

Baca juga: VIDEO Baim Wong dan Paula Buat Laporan KDRT ke Polisi tapi Prank

Dilaporkan Sahabat Polisi

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved