Breaking News:

Berita Aceh Timur

BKPRMI Idi Rayeuk Juara Umum FASI Tingkat Aceh Timur, Ini Juara Lengkap & Pesan Pj Bupati Mahyuddin

FASI DPD BKPRMI Aceh Timur ini digelar di halaman Kantor Kemenag Aceh Timur, Minggu (16/10/2022).

Penulis: Seni Hendri | Editor: Mursal Ismail
Humas BKPRMI Aceh Timur      
Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin MSi, menyerahkan trofi kepada DPK BKPRMI Idi Rayeuk, sebagai juara umum FASI ke-1 BKPRMI Aceh Timur di Idi, Minggu (16/10/2022) sore 

FASI DPD BKPRMI Aceh Timur ini digelar di halaman Kantor Kemenag Aceh Timur, Minggu (16/10/2022).

Laporan Seni Hendri Aceh Timur 

SERAMBINEWS.COM, IDI - Penjabat atau Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin Syeh Kalad, resmi menutup Festival Anak Saleh Indonesia atau FASI ke-1 Tingkat Aceh Timur 2022. 

FASI DPD BKPRMI Aceh Timur ini digelar di halaman Kantor Kemenag Aceh Timur, Minggu (16/10/2022).

Hasil akhir dari perlombaan itu, Dewan Pengurus Kecamatan atau DPK BKPRMI Idi Rayeuk sukses meraih Juara umum setelah mengumpulkan nilai 12. 

Disusul DPK Peudawa (9), DPK Peureulak Barat (8), DPK Madat dan DPK Pante Bidari (6), DPK Darul Aman dan DPK Peunarun (5), dan DPK Idi Timur (3).

Selebihnya beberapa DPK BKPRMI dari sejumlah kecamatan lainnya belum memperoleh nilai dalam FASI kali ini.

Saat penutupan, Pj Bupati Aceh Timur Ir Mahyuddin, dalam sambutannya berharap kepada peserta terbaik pertama dari masing-masing kategori dan cabang untuk terus berlatih dan mempertajam kemampuan. 

Dengan demikian mampu bersaing dalam FASI BKPRMI Tingkat Provinsi Aceh nantinya.

Baca juga: Aceh Raih Peringkat 5 di Festival Anak Sholeh Indonesia Tingkat Nasional, Ini Hasil Lomba FASI XI

“Kami berharap FASI tahun depan lebih meriah dari tahun ini,” kata Ir Mahyuddin, seraya berharap seluruh peserta yang belum beruntung terus mengasah dan belajar agar tahun depan mampu menjadi sang juara.

Sebagai Pj Bupati Aceh Timur, pihaknya berpesan orangtua/wali dan guru-guru pengasuh agar terus mendidik generasi Qur’an di TKA, TPA dan TQA.

Hal itu penting guna generasi Islam ke depan harus menjadi tokoh dan pemimpin yang akan membawa perubahan pada masa mendatang.

Sementara itu, Ketua Umum DPD BKPRMI Aceh Timur, Tgk Muh Isa, mengapresiasi seluruh panitia yang terlibat dalam menyukseskan FASI ke-1 BKPRMI Aceh Timur tahun ini.

“Awalnya kita pesimis untuk menyukseskan pergelaran FASI ini, namun kegigihan panitia dalam membangun komunikasi dengan berbagai pihak akhirnya even perdana ini sukses sesuai rencana,” katanya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved