Breaking News:

Brigadir J

Sebulan Terakhir Tidur Sekamar, Bharada E Akui Brigadir J Sosok Teman Baik, Sering Jalan Bersama

Sebulan terakhir Bharada E dan Brigadir J tidur sekamar. Yosua dianggap sebagai orang baik, kalau ada rezeki keduanya keduanya kerap jalan-jalan.

Penulis: Sara Masroni | Editor: Ansari Hasyim
Tangkap Layar Kompas TV
Sebulan terakhir Bharada E dan Brigadir J tidur sekamar. Richard Eliezer mengaku Yosua dianggap sebagai orang baik, kalau ada rezeki keduanya kerap jalan-jalan bersama. 

SERAMBINEWS.COM - Sebulan terakhir sebelum kejadian di Duren Tiga, Bharada E dan Brigadir J tidur sekamar.

Bahkan Bharada E menyampaikan kalau Brigadir J adalah orang baik, kalau ada rezeki lebih, keduanya kerap jalan-jalan bersama.

Hal itu disampaikan Kuasa Hukum Bharada E, Ronny Talapessy dalam podcast sebagaimana dilihat Serambinews.com dari tayangan Kompas TV, Selasa (15/11/2022).

Kuasa Hukum Bharada E itu juga mengungkapkan kalau Richard dan Yosua tidak ada masalah secara personal, bahkan dalam sebulan terakhir tidur sekamar.

"Almarhum Yosua ini kan teman yang tidak masalah, setiap hari bertemu, dia sampaikan kepada saya bahwa almarhum ini orangnya baik, sering becandain saya karena mungkin Richard ini yang paling muda," ungkap Ronny.

"Kemudian kalau ada rezeki mereka pergi ke luar jalan-jalan bersama, satu bulan terakhir ini satu kamar tidur, jadi secara personal tidak ada masalah," tambahnya.

 

 

Karena alasan ini pula yang membuat hati kecil Richard berkata bahwa apa yang dilakukan selama ini menutupi kebohongan Ferdy Sambo merupakan tindakan yang salah.

"Itu yang membuat Richard merasa ini ada hal gak benar, maka saya harus ungkapkan itu," jelas Ronny.

Baca juga: Blak-blakan Kuasa Hukum Bharada E: Ferdy Sambo Pantau Richard Bahkan Sampai Depan Pintu Kapolri

Richard mulai terbuka setelah dipisahkan dengan Ferdy Sambo karena saat itu sempat ditempatkan di tempat yang sama di Mako Brimob.

"Mulai dari situ dia mau terbuka, sempat masih tertutup tapi ada rasa takut setelah pemeriksaan, kemudian faktor mimpi sama almarhum Yosua, akhirnya mau terbuka," tambahnya.

Ferdy Sambo Pantau Richard Bahkan Sampai Depan Pintu Kapolri

Kuasa Hukum Bharada E, Ronny Talapessy secara blak-blakan mengungkapkan kalau Ferdy Sambo selalu pantau Richard.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved