Breaking News:

Polres Langsa

Satu Oknum Polisi Polres Langsa Dipecat karena Terlibat Narkoba

Dalam kesempatan itu di hadapan semua personel Polres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH, menegaskan, anggota Polri harus selalu sadar

Penulis: Zubir | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/Humas Polres Langsa
Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH saat proses PDTH seorang oknum Polisi. 

Laporan Zubir I Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Kepolisian Resor (Polres) Langsa, Senin (28/11/2022) melaksanakan upacara Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PDTH) satu oknum anggota polisi Bripka SF, karena terlibat praktik penyalahgunaan narkoba.

Upacara PTDH berlangsung secara in absensia atau tidak dihadiri oleh yang bersangkutan, dipimpin langsung Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, di lapangan apel Polres setempat.

Dalam kesempatan itu di hadapan semua personel Polres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH, menegaskan, anggota Polri harus selalu sadar serta selalu menjunjung tinggi aturan hukum yang berlaku.

Sebagaimana perintah dari Kapolri, tidak ada ruang bagi pengguna dan pengedar narkoba untuk mengabdi di institusi kepolisian ini.

Setubuhi dan Lecehkan Anak di Sekolah Aceh Besar, Polisi Tangkap Pemuda asal Sumut

"Kita semua ketahui bahwa kini Indonesia sedang dalam status darurat narkoba. Saya tidak mau ada lagi personil Polres Langsa yang masih menggunakan narkoba," paparnya.

Kapolres Langsa juga memastikan bahwa akan mengambil tindakan tegas tergadap siapa saja yang masih coba bermain-main dengan narkoba jenis apapun.

Maka dari itu kepada seluruh personel untuk saling mengingatkan. Kepada Para Kabag, Kasat, dan Kapolsek untuk mengawasi dan mengigatkan anggotanya.

"Ke depan siapa saja anggota yang masih terlibat baik sebagai pengguna, pengedar dan lainnya saya akan proses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku," imbuhnya.(*)

Sebelum Menikah, Mulai dari Sekarang Wanita Sering Makan Ini Bisa Tingkatkan Kesuburan Kata dr Boyke

Anies Singgung soal Etika saat Munas KAHMI, Sindir Eggi Sudjana yang Sebut Pengkhianatan HMI?

Aceh Businees Forum di Jakarta, Ini yang Disampaikan Pj Wali Kota Lhokseumawe Tentang KEK Arun

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved