Breaking News:

Berita Banda Aceh

Siswi SMKN 5 Telkom Banda Aceh Raih Medali pada Olimpiade Sejarah Pelajar Nusantara

“Alhamdulilah, ini prestasi yang luar biasa bagi siswa kami, tapi kami tidak cukup sampai di sini saja dalam meraih prestasi,

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Nur Nihayati
Istimewa
Kepala SMKN 5 Telkom Banda Aceh, Dr Herlina Dewi SPdi MPd berfoto bersama Syarifah Arifah Rasyida, siswi sekolah tersebut yang berhasil meraih medali perunggu tingkat nasional pada Olimpiade Sejarah Pelajar Nusantara yang diadakan oleh Lembaga Kompetisi Indonesia pada 28 Oktober 2022. 

“Alhamdulilah, ini prestasi yang luar biasa bagi siswa kami, tapi kami tidak cukup sampai di sini saja dalam meraih prestasi,

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Telkom Banda Aceh terus menoreh prestasi gemilang tingkat nasional, baik yang diperoleh oleh sisswa maupun guru.

Seperti Syarifah Arifah Rasyida, siswi sekolah tersebut berhasil meraih medali perunggu tingkat nasional pada Olimpiade Sejarah Pelajar Nusantara yang diadakan oleh Lembaga Kompetisi Indonesia pada 28 Oktober 2022.

Pada kegiatan yang dilaksanakan secara daring tersebut, Syarifah Arifah Rasyida mendapat mendali perunggu setelah mendapat nilai B+ Kategori Olimpiade Sejarah Pelajar Nusantara.

“Alhamdulilah, ini prestasi yang luar biasa bagi siswa kami, tapi kami tidak cukup sampai di sini saja dalam meraih prestasi, kami akan selalu mensupport siswa untuk berprestasi,” kata Kepala SMKN 5 Telkom Banda Aceh, Dr Herlina Dewi SPdi MPd kepada Serambinews.com, Minggu (27/11/2022).

Dr Herlina mengatakan pihaknya terus mendukung baik siswa maupun tenaga pendidik untuk berprestasi dengan mengikuti semua ajang lomba yang diselenggarakan baik itu di bidang akademik maupun non akademik.
"Semoga kedepannya siswa dan guru SMKN 5 Telkom Banda Aceh bisa mengharumkan Dinas Pendidikan Aceh ditingkat nasional," ujarnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved