Breaking News:

Berita Politik

Tgk Ahmada MZ Maju DPD RI, Antar Syarat Dukungan Sebanyak 4.057 Lembar KTP ke KIP Aceh

Bakal calon anggota DPD RI, Tgk Ahmada MZ mengantarkan syarat dukungan minimal pemilih ke KIP Aceh, Selasa (27/12/2022)

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/MASRIZAL
Bakal calon anggota DPD RI, Tgk Ahmada MZ didampingi Wakil Ketua PPP Aceh Musannif berserta timnya berfoto dengan Ketua KIP Aceh Syamsul Bahri dan Ketua Divisi Perencanaan dan Logistik Ranisah usai menyerahkan syarat dukungan minimal pemilih ke KIP Aceh, Selasa (27/12/2022). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Bakal calon anggota DPD RI, Tgk Ahmada MZ mengantarkan syarat dukungan minimal pemilih ke KIP Aceh, Selasa (27/12/2022).

Kedatangan Tgk Ahmada yang didampingi Wakil Ketua PPP Aceh Musannif berserta timnya disambut Ketua KIP Aceh Syamsul Bahri dan Ketua Divisi Perencanaan dan Logistik Ranisah.

Tgk Ahmada yang juga mantan anggota DPRK Aceh Besar ini mengantar syarat dukungan sebanyak 4.057 lembar foto kopi KTP yang tersebar di 23 kabupaten/kota.

Jumlah tersebut sudah melebihi dari batas minimal yang disyaratkan KIP Aceh berdasarkan Keputusan KPU Nomor 478 tahun 2022 yaitu 2.000 pemilih yang tersebar di 12 kabupaten/kota di Aceh.

Baca juga: Ketua KIP Aceh Ingatkan Balon Anggota DPD RI Jangan Daftar Syarat Dukungan di Akhir Tahapan

"Alhamdulillah dukungan awal dari kawan-kawan, masyarakat, dan sahabat kami sebanyak 4.057 lembar foto kopi KTP," katanya.

"Mudah-mudahan dengan izin Allah dan dengan doa ibu bapak sekalian, saya ditetapkan sebagai calon DPD RI pada 2024," tambah dia.

Tgk Amhada juga menyampaikan tujuan dirinya maju DPD RI untuk membantu memperjuangkan aspirasi dan mengadvokasi kepentingan masyarakat Aceh ditingkat pusat.

Seperti program pembangunan, pendidikan, dakwah dan program-program kerakyatan lainnya demi terwujudnya Aceh yang berharkat, berdaulat dan bermartabat.(*)

Baca juga: Ustaz Mufakhir Orang Pertama Antar Syarat Dukungan Balon Anggota DPD RI ke KIP Aceh

Baca juga: Daftar jadi Balon Anggota DPD RI, Sayed Muhammad Muliady Antar 3.377 Lembar KTP ke KIP Aceh

Baca juga: Mantan Pejabat Kemendes Razali Ikut Daftar DPD RI, Antar Syarat Dukungan ke KIP Aceh

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved