Breaking News:

Berita Pemilu

Mantan Pejabat Kemendes Razali Ikut Daftar DPD RI, Antar Syarat Dukungan ke KIP Aceh

Dalam kegiatan itu, Razali mengantar syarat dukungan dalam bentuk fotokopi KTP sebanyak 2.683 lembar, yang tersebar di 22 kabupaten/kota.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Bakal calon anggota DPD RI, Razali menyerahkan syarat dukungan kepada Ketua Divisi Teknis Penyelenggara Pemilu, Munawarsyah di Kantor KIP Aceh, Senin (26/12/2022). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Mantan Sekretaris Badan Pengembangan dan Informasi Desa PDT dan Transmigrasi pada Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Ir Razali AR, MSi ikut meramaikan kontestasi Pemilu 2024

Razali mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota DPD RI dan sudah mengantarkan syarat dukungan minimal pemilih ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Senin (26/12/2022).

Kedatangan mantan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Aceh dan tim disambut Ketua Divisi Teknis Penyelenggara Pemilu KIP Aceh, Munawarsyah. 

Dalam kegiatan itu, Razali mengantar syarat dukungan dalam bentuk fotokopi KTP sebanyak 2.683 lembar, yang tersebar di 22 kabupaten/kota.

"Tadi sudah serahkan syarat minimal ke KIP pukul 14.00 WIB. Alhamdulillah diterima dan dinyatakan lengkap," katanya usai menyerahkan syarat dukungan.

Razali merupakan bakal calon (balon) kandidat ketiga yang mengantar syarat dukungan setelah Dr H A Mufakhir Muhammad dan H Sayed Muhammad Muliady, SH.

Baca juga: Ustaz Mufakhir Orang Pertama Antar Syarat Dukungan Balon Anggota DPD RI ke KIP Aceh

Masa penyerahan syarat dukungan itu sendiri berlangsung sampai tanggal 29 Desember 2022.

Setelah itu akan diverifikasi faktual kesatu dan kedua.

Sedangkan pendaftaran calon pada 1-14 Mei 2023.(*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved