Lagi, Warga Kutacane Kecelakaan di Gayo Lues, Dua Orang Meninggal

Sedangkan ibunya Eva Suryani meninggal dunia di TKP, sementara pengemudi sepmor Ermiyani terkilir kakinya,

Lagi, Warga Kutacane Kecelakaan di Gayo Lues, Dua Orang Meninggal
SERAMBINEWS.COM/RASIDAN
Kanit Laka Brigadir Brampu bersama warga meninjau lokasi dan melakukan olah TKP kecelakaan tunggal sepmor milik warga Kutacane Agara di tikungan penurunan Peparik Gaib yang menabrak besi pembatas jalan yang menyebabkan 2 meninggal dunia, Sabtu (13/1/2018). 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM,BLANGKEJEREN - Lagi, warga Kutacane Aceh Tenggara (Agara) mengalami kecelakaan tunggal di jalan Kutapanjang Terangun di tikungan penurunan Desa Peparik Gaib Blangjerango, Kabupaten Gayo Lues (Galus, Sabtu (13/1/2018) sekira pukul 14.50 WIB.

Akibatnya, dua orang meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Insiden kecelakaan tunggal sebuah sepeda motor (Sepmor) jenis Vario dengan nopol BL 4154 HG tersebut dari arah Terangun ke Kutapanjang yang dikendarai (dikemudikan) oleh Ermiyani (31) berboncengan dengan Eva Suryani (31) dan seorang bocah Alfian (3).

Mereka menabrak besi pengaman (pembatas) jalan tersebut.

Akibatnya, bocah yang berusia 3 tahun (Alfian) meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Kutapanjang.

(Baca: Lagi, Bus Sempati Star Terlibat Tabrakan Maut)

Sedangkan ibunya Eva Suryani meninggal dunia di TKP, sementara pengemudi sepmor Ermiyani mengalami terkilir pada bagian kaki dan luka lecet dibagian siku tangan kanan.

Kapolres Galus melalui Kasat Lantas AKP Surya Purba kepada Serambinews.com, mengatakan, dalam insiden kecelakaan tunggal sebuah Sepmor matic yang hilang kendali dan menabrak besi pengaman (pembatas) jalan di tikungan penurunan desa Peparik Gaib lintasan Teragun Kutapanjang tersebut menyebabkan 2 orang meninggal dunia.

Dikatakan, kedua korban yang meninggal dunia tersebut Eva Suryani mengalami pecah pada bagian kepala dan meninggal di TKP.

Sedangkan anaknya yang berusian tiga tahun Alfian mengalami patah kaki kiri dan kanan juga bengkak bagian kepala dan meninggal dalam perjalanan menuju Puskesmas.

"Petugas Satlantas sudah mengamankan sepmor milik korban yang mengalami rusak parah warga desa Kutam Mbaru, kecamatan Babusalam Kutacane, Agara tersebut, bahkan korban juga sudah dijemput dan dibawa pulang ke Kutacane Agara oleh keluarganya," sebutnya. (*)

Penulis: Rasidan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help