Waled Husaini Lantik Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Aceh Besar

“Pemuda ini bisa meruntuhkan gunung, HIMAB menjadi benteng dalam memberantas maksiat demi tegaknya syariat Islam di Aceh Besar,"

Waled Husaini Lantik Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Aceh Besar
Wakil Bupati Aceh Besar, Tgk H Husaini A. Wahab atau akrap disapa Waled Husaini resmi melantik Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Aceh Besar (PP-HIMAB) Periode 2018-2020 di Gedung Seni/Rektorat ISBI Aceh Kota Jantho, Sabtu (24/3/2018) 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Wakil Bupati Aceh Besar, Tgk H Husaini A. Wahab atau akrap disapa Waled Husaini resmi melantik Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Aceh Besar (PP-HIMAB) Periode 2018-2020 di Gedung Seni/Rektorat ISBI Aceh Kota Jantho, Sabtu (24/3/2018).

Ulul Azmi dilantik sebagai Ketua Umum, Akhyar M. Daud sebagai Sekretaris Umum, Ahlul Fikar sebagai Bendahara Umum dan Para Anggota Kepengurusan lainnya untuk kepengurusan PP-HIMAB Periode 2018-2020.

Dalam kesempatan itu, Ulul Azmi mengatakan, siap mendukung pemerintah dalam memajukan Aceh Besar.

Baca: Ulul Azmi Terpilih Sebagai Ketua Umum PP-HIMAB Aceh Besar

Pihaknya siap menerima masukan-masukan dan ide-ide dalam memajukan Aceh Besar ke depan secara bersama.

Pada kesempatan tersebut, Ulul juga berharap kepada Pemerintah Aceh Besar untuk memberikan perhatian khusus kepada nasib kesejahteraan mahasiswa Aceh Besar, seperti beasiswa serta kesejahteraan mahasiswa lainnya.

“Kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak dalam mendukung suksesnya pelantikan," ujarnya.

Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab dalam sambutannya mengarahkan PP-HIMAB agar jangan berpolitik, karena akan membuat jauh dari masyarakat.

Baca: Perpustakaan The Darwis Centre di Aceh Besar yang Didirikan Guru Besar Unsyiah Diresmikan

“Pemuda ini bisa meruntuhkan gunung, HIMAB menjadi benteng dalam memberantas maksiat demi tegaknya syariat Islam di Aceh Besar," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved