Mucikari Sebut Hotel Ini yang Digunakan Pelanggan Prostitusi Online di Banda Aceh

“Saya pegang hanya beberapa hotel, salah satunya hotel terbesar di Banda Aceh,”

Mucikari Sebut Hotel Ini yang Digunakan Pelanggan Prostitusi Online di Banda Aceh
Foto pria yang diduga germo bersama 7 wanita yang diamankan personel Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh, saat kembali membongkar praktik prostitusi online dari sebuah hotel di Aceh Besar, Rabu (21/3/2018) malam. (Sumber Foto: Beredar di WhatsApp) 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – MRS alias Andre (28) sang mucikari prostitusi online yang ditangkap aparat kepolisian bersama tujuh wanita di sebuah hotel di Jalan Soekarno-Hatta, Aceh Besar, Rabu (21/3/2018) lalu membeberkan sejumlah hotel di Banda Aceh dan Aceh Besar yang kerap dijadikan tempat pelampiasan nafsu pria hidung belang.

Pengakuan tersebut disampaikan langsung kepada Anggota Komisi VII DPRA yang datang menemuinya di Polresta Banda Aceh, Kamis (5/4/2018) siang.

Baca: Menyoal Prostitusi Online di Aceh

“Saya pegang hanya beberapa hotel, salah satunya hotel terbesar di Banda Aceh,” kata Andre seraya menyebutkan satu per satu nama hotel yang pernah dibookingnya.

Didampingi Kapolresta Banda Aceh, Ketua Komisi VII DPRA, Gufran Zainal Abidin bersama Wakil Ketua, Musannif, Sekretaris, Aisyah Ismail Daud, dan anggota Zulfikar ZB Lidan, Hj Ummi Kalsum, Wan Iskandar, dan Hj Ismaniar SE juga turut bertanya kepada Andre mengenai bisnis prostitusinya itu.

Andre menjelaskan, pemesanan kamar hotel dilakukannya sendiri setelah memastikan transaksi sesuai kesepakatan.

Baca: Virus Hedon dan Prostitusi

Dia mengaku tidak ada kerja sama dengan pihak hotel saat melakukan chek in.

“Perempuannya datang belakangan. Pasangan ini tidak chek in lagi,” ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help