KNPI Abdya Bedah Kasus Polemik Perpanjangan HGU PT CA, Ini Pihak yang Hadir

dengan banyaknya dokumen dan data yang didapat, sehingga persoalan itu bisa ditindak sesuai aturan dan harapan masyarakat banyak

KNPI Abdya Bedah Kasus Polemik Perpanjangan HGU PT CA, Ini Pihak yang Hadir
SERAMBINEWS.COM/RAHMAT SAPUTRA
KNPI Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar bedah kasus tentang polemik Izin Perpanjangan Hak Guna Usaha (HGU) PT Cemerlang Abadi (PT CA), Selasa (1/5/2018) malam di AW Kopi Blangpidie 

Laporan Rahmat Saputra l Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - KNPI Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar bedah kasus tentang polemik Izin Perpanjangan Hak Guna Usaha (HGU) PT Cemerlang Abadi (PT CA) di AW Kopi Blangpidie, Selasa (1/5/2018) malam.

Dalam acara bedah kasus itu, menghadirkan sejumlah narasumber, yaitu Koordinator GeRAK Aceh, Askhalani, Walhi Aceh, M Nur, Forum LSM, HaKA, LBH dan JKMA, dan Taf Haikal.

Selain itu, juga hadir Wakil Bupati Abdya Muslizar MT, Kadis Perkim dan LH Abdya Firmansyah ST, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Azhar ST, para anggota DPRK dan juga anggota Pansus PT CA.

Baca: Kadis Sebut PT CA Abdya Menanam Kelapa Sawit di Atas Lahan Tanpa Izin Lingkungan

Hadir mantan anggota DPRK Abdya, Afdhal Jihad, Kapolsek Babahrot, sejumlah keuchik dan mukim di sekitar lokasi PT CA.

Ketua KNPI Abdya, Afzal SH mengatakan, tujuan diadakan acara bedah kasus itu agar polemik perpanjangan izin HGU PT CA bisa disikapi objektif sesuai aturan yang ada.

"Dengan kita menghadirkan sejumlah tokoh dan orang yang paham masalah ini. Sehingga, kita bisa mendapat banyak data, dari zaman ke zaman, tentang PT CA sejak 30 tahun beroperasi di Abdya," kata Ketua KNPI Abdya, Afzal.

Baca: Gubernur: Batalkan Rekomendasi HGU PT CA

Afzal berharap dengan banyaknya dokumen dan data yang didapat, sehingga persoalan itu bisa ditindak sesuai aturan dan harapan masyarakat banyak.

Halaman
12
Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved