Diiringi Delman, Demokrat Aceh Antar Dokumen Bacaleg ke KIP Aceh

Tampak hadir Ketua DPD Partai Demokrat Aceh yang juga Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Sekretaris, Iqbal Farabi,

Diiringi Delman, Demokrat Aceh Antar Dokumen Bacaleg ke KIP Aceh
ist
DPD Partai Demokrat Aceh, Senin (16/7/2018) mengajukan dokumen persyaratan bakal calon legislatif (bacaleg) partai tersebut ke KIP Aceh dengan konvoi empat delman dari Kantor Demokrat Aceh di Lueng Bata. 

Laporan Masrizal I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - DPD Partai Demokrat Aceh, Senin (16/7/2018) hari ini mengajukan dokumen persyaratan bakal calon legislatif (bacaleg) partai tersebut ke KIP Aceh.

Amantan Serambinews.com, saat menuju ke Kantor KIP Aceh sekira pukul 10.30 WIB, rombongan melakukan konvoi dengan diiringi empat delman dari Kantor Demokrat Aceh di Lueng Bata menuju KIP Aceh.

Kehadiran rombongan Demokrat disambut Sekretaris KIP Aceh, Darmansyah. Setelah mengisi buku registrasi, rombongan menuju lantai dua kantor itu, tempat penyerahan dokumen.

Tampak hadir Ketua DPD Partai Demokrat Aceh yang juga Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Sekretaris, Iqbal Farabi, dan para kader partai berlambang bintang mercy itu.

Baca: Parpol Mulai Daftarkan Bacaleg

Sekretaris KIP Aceh, Darmansyah menyampaikan bahwa Partai Demokrat Aceh merupakan partai politik kedua yang mengajukan dokumen persyaratan bacaleg ke KIP Aceh. Sebelumnya, ada Partai Perindo Aceh.

"Demokrat merupakan partai kedua yang mendaftar ke KIP Aceh. Kedatangan Bapak sangat kami tunggu-tunggu karena kami pun telah mempersiapkan tes baca Alquran," katanya.

Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Nova Iriansyah mengatakan pihaknya telah menyiapkan semua persyaratan bacaleg untuk sepuluh daerah pemilihan (dapil) sesuai PKPU. Termasuk pemenuhan syarat 30 persen keterwakilan perempuan.

"Saya ingin menegaskan bahwa Partai Demokrat konsisten dan taat serta ikut apa yang menjadi keputusan KIP yang bersumber dari perundang-undangan," kata Nova. (*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved