Siswa SMAN 2 Langsa Meninggal Bersimbah Darah, Ada Dua Tusukan di Tubuhnya

Selama ini setiap alamrhum M Faijal pergi ke sekolah menggunakan sepmor Supra 125 milik ayah angkatnya

Siswa SMAN 2 Langsa Meninggal Bersimbah Darah, Ada Dua Tusukan di Tubuhnya
ilustrasi
ilustrasi mayat 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Seorang siswa kelas 3 SMA Negeri 2 Langsa, M Faija (17), Rabu (18/7/2018) sekitar pukul 13.30 WIB ditemukan meninggal bersimbah darah di jalan tambak ikan, Gampong Baroh, Kecamatan Langsa Lama.

Informasi dihimpun Serambinews.com, kejadian itu pertama kali diketahui oleh warga sekitar yang melintas di lokasi, dan selanjutnya warga melaporkannya ke Polsek Langsa Timur.

Sesaat kemudian petugas Polsek Langsa Timur dan Sat Reskrim Polres Langsa, langsung menuju ke lokasi dan selanjutnya membawa jenazah korban ke RSUD Langsa untuk dilakukan visum et repertum.

Baca: BREAKING NEWS - Empat Warga Rohingya di Imigrasi Langsa Menghilang

Korban tewas akibat kehabisan darah dari dua tusukan benda tajam, yakni di bagian antara rusuk dan jantung sebelah kiri, dan satu tusukan lainnya dibagian perut samping sisi kanan.

Darah segar terlihat berceceran di lokasi, diduga sebelum meninggal korban sempat merangkak hendak menuju jalan elak kawasan itu untuk meminta pertolongan.

Bahkan handphone type android merk Advan warna putih korban, berada di posisi dekat mayat korban. Diduga saat itu korban hendak menelepon seseorang sebelum merenggang nyawa.

Sementara 1 unit sepmor Honda Supra 125 miliknya yang selama ini sering dibawanya ke sekolah, raib tidak berada di lokasi.

Baca: Pemuka Masyarakat, Dinas Syariat Islam, dan Polri/TNI Komit Berantas Judi Online di Langsa

Diduga sepmor itu dibawa kabur oleh pelaku yang masih diselidiki oleh Polisi.

Ayah angkat korban, Ramli Siregar (57), yang ditemui di sekitar kamar mayat RSDUD Langsa, kepada Serambinews.com, mengatakan, tak menyangka anaknya M Faijal, tega dibunuh oleh pelaku.

Halaman
12
Penulis: Zubir
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help