Sepekan Berlibur, David Beckham dan Keluarganya Tinggalkan Pulau Sumba, NTT Dengan Jet Pribadi

Mantan kapten Tim Nasional Inggris itu tiba di Bandara Tambolaka pada pukul 13.58 Wita dan dikawal sejumlah petugas keamanan

Sepekan Berlibur, David Beckham dan Keluarganya Tinggalkan Pulau Sumba, NTT Dengan Jet Pribadi
FOTO/KOMPAS
David Beckham 

SERAMBINEWS.COM - Kedatangan selebritis atau pesepakbola dunia untuk berlibur ke Indonesia memang sangat menguntungkan.

Karena bila berkesan dengan kondisi alam Indonesia, bisa saja mereka promosi lewat akun media sosial atau publikasi media.

Seperti kehadiran legenda hidup pesepakbola Inggris dan istrinya yang terkenal di kalangan selebritis dan dunia mode internasional.

Baca: Senangnya Aidil Fasya, Murid SDN 8 Muara Batu Aceh Utara Jumpa David Beckham

Seperti diketahui, pesepakbola Tim Nasional Inggris, David Beckham meninggalkan Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (16/8/2018) siang.

Beckham bersama sang istri Victoria dan anak-anaknya meninggalkan Pulau Sumba melalui Bandar Udara Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Beckham yang tercatat pernah membela Manchester United, Preston North End, Real Madrid, Milan, Los Angeles Galaxy dan Paris Saint-Germain, itu meninggalkan Pulau Sumba menggunakan jet pribadi sekitar pukul 14.15 Wita.

Baca: Bertemu David Beckham 13 Tahun Silam, Siapa Sangka Harry Kane Juga Temukan Pasangan Hidupnya ini

Mantan kapten Tim Nasional Inggris itu tiba di Bandara Tambolaka pada pukul 13.58 Wita dan dikawal sejumlah petugas keamanan.

Sejumlah wartawan yang berada di Bandara Tambolaka tidak diizinkan untuk mendekat maupun memotret saat David Beckham bersama keluarganya memasuki ruang tunggu bandara itu dari arah landasan pacu.

Untuk diketahui, di Pulau Sumba, Beckham menginap di Hotel Nihiwatu di Kabupaten Sumba Barat sejak Kamis (9/8/2018) lalu.

Baca: Osama Bin Laden Pernah Rencanakan Serang Timnas Inggris di Piala Dunia 1998, Targetnya David Beckham

Kedatangan Beckham juga dibenarkan Manager Nihiwatu, Chris, saat ditanyai Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis dan wartawan yang berkunjung ke Hotel Nihiwatu, Kamis sore.

"David Beckham memang menginap di sini, tapi kami tidak bisa memberitahukan di kamar mana dia menginap, karena itu privasinya," ucap Chris.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: Gunakan Jet Pribadi, David Beckham Tinggalkan Pulau Sumba, NTT

Editor: Hadi Al Sumaterani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved