Pilpres 2019

Sah! Muksalmina PNA Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin di Aceh

Muksalmina telah mendaftarkan dirinya sebagai ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin di Aceh, ke KIP Aceh, Minggu (23/9/2019) sore.

Sah! Muksalmina PNA Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin di Aceh
IST
Irwansyah alias Tgk Muksalmina menyerahkan SK ketua tim kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin di Aceh ke KIP Aceh, Minggu (23/9/2018) sore. 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua Majelis Tinggi (MTP) Partai Nanggroe Aceh (PNA), Irwansyah alias Tgk Muksalmina akhirnya sah menjadi ketua tim kampanye Jokowi- Ma'ruf Amin di Aceh.

Kepastian itu diperoleh Serambinews.com menyusul adanya informasi yang menyebutkan bahwa Muksalmina telah mendaftarkan dirinya sebagai ketua tim kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin di Aceh ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Minggu (23/9/2019) sore.

Komisioner KIP Aceh, Tgk Akmal Abzal yang dikonfirmasi Serambinews.com tentang hal itu, membenarkannya.

"Iya kita sudah terima SK tadi sore yang ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris Tim Kampanye Nasional, Erick Thohir dan Hasto Kristiyanto atas nama ketua Irwansyah, sekretaris Irwan Djohan, dan bendahara Teuku Syahreza Darwin," kata Akmal Abzal, Minggu (23/9/2019) malam.

(SK Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf di Aceh, Abu Razak Atau Irwansyah? Zaini Djalil Mengaku Bingung)

(Dalam SK Lainnya, Irwansyah PNA Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin untuk Aceh)

Seperti diketahui, sebelumnya terjadi informasi yang membingungkan terkait ketua tim kampanye pasangan capres cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin di Aceh.

Pasalnya, ada dua SK yang beredar sejak Jumat (21/9/2019). Dalam SK pertama bernomor 017/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018, ketua tim kampanye yang ditunjuk adalah Kamaruddin alias Abu Razak yang juga Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Aceh (PA).

Tak lama, beredar lagi SK lain bernomor 017-A/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018. Pada SK tersebut posisi ketua tim adalah Irwansyah alias Tgk Muksalmina.

(Irwan Djohan Kaget Namanya Masuk dalam SK Tim Kampanye Jokowi-Maruf Amin)

Salah Tulis Nama

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Aceh ini enggan memberikan komentar.

Halaman
12
Penulis: Subur Dani
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved