Ribuan Masyarakat Pantai Timur Aceh Hadiri Ceramah Habib Bahar di Langsa

Tabligh akbar yang diselenggarakan oleh 20 Majelis Gabungan Kota Langsa dan Pemko Langsa ini,

Ribuan Masyarakat Pantai Timur Aceh Hadiri Ceramah Habib Bahar di Langsa
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Ribuan masyarakat Kota Langsa, Aceh Timur, Aceh Tamiang, serta dari sejumlah kabupaten/kota Provinsi Aceh maupun Sumut, Jumat (12/10/2018) malam ini menghadiri tablikh akbar, Al Habib Bahar Bin Ali Bin Smith di Lapangan Merdeka Langsa. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA -- Ribuan masyarakat Kota Langsa, Aceh Timur, Aceh Tamiang, serta dari sejumlah kabupaten/kota Provinsi Aceh maupun Sumut, Jumat (12/10/2018) malam ini menghadiri tablikh akbar, Al Habib Bahar Bin Ali Bin Smith.

Tabligh akbar yang diselenggarakan oleh 20 Majelis Gabungan Kota Langsa dan Pemko Langsa ini, untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah, berlangsung di Lapangan Merdeka Langsa.

Hadir Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa, Usman abdullah dan Marzuki Hamid, para pimpinan dan ketua Majelis Gabungan Kota Langsa, pimpinan dayah/pesantren, Forkpimda Kota Langsa, dan lainnya.

Tausiah Habib Bahar ini dimulai sejak pukul 21.20 WIB usai acara seremoni pembukaan dan pemberian cinderamata dari panitia kepada Habib Bahar.

Baca: 5 Fakta Menarik Habib Usman Bin Yahya yang Kini Jadi Suami Kartika Putri, Cantiknya 2 Mantan Istri

Sementara itu ribuan masyarakat Langsa dan dari berbagai daerah, selepas waktu shalat Magrib mulai datang memadati Alun-alun Kota Langsa yang berada di pusat Kota Langsa ini.

Meskipun hujan rintik-rintik dan kondisi sebagian Lapangan Merdeka Langsa yang becek dan berair, tidak menghalangi masayarakat hadir untuk mendengarkan ceramah Habib Bahar. (*)

Penulis: Zubir
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help