Kantor Imigrasi Meulaboh Layani Pembuatan Paspor pada Hari Sabtu Selama Januari 2019

Kantor Imigrasi Kelas IIB Meulaboh dalam tiga minggu sepanjang Januari 2019, membuka layanan pembuatan paspor pada hari Sabtu.

Kantor Imigrasi Meulaboh Layani Pembuatan Paspor pada Hari Sabtu Selama Januari 2019
DOK IMIGRASI MEULABOH
Pegawai Kantor Imigrasi Meulaboh, Aceh Barat melayani pembuatan paspor, Senin (7/1/2019). 

Laporan Rizwan | Meulaboh

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Kantor Imigrasi Kelas IIB Meulaboh dalam tiga minggu sepanjang Januari 2019, membuka layanan pembuatan paspor pada hari Sabtu.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian memperingati Hari Bakti Imigrasi ke-69 yang diperingati pada 26 Januari 2019.

"Pelayanan ini diberi nama pelayanan simpatik, dan hanya berlaku untuk tiga kali Sabtu hingga 19 Januari depan, pelayanan masyarakat mulai buka mulai 08.00-12.00 WIB," kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Meulaboh, Imam Santoso dalam pers rilis kepada Serambinews.com, Senin (7/1/2019).

Imam Santoso juga mengatakan dibukanya pelayanan pengurusan paspor di luar hari kerja umum ini merupakan perintah Dirjen Imigrasi pusat yang dilaksanakan di seluruh Kantor Imigrasi.

"Harapannya menjadi solusi bagi masyarakat yang tidak dapat datang dikarenakan kesibukan kerja. Kami menghimbau kepada masyarakat yang ingin mengurus paspor baru maupun penggantian baru dapat memanfaatkan momentum yang baik ini secara maksimal sehingga waktunya tidak terganggu dengan jam kerja seperti biasanya," katanya.

Kepada maayarakat kata Kepala Imigrasi, silahkan datang ke Kantor Imigrasi dengan membawa persyaratan KTP, KK, Akte Lahir atau Ijazah serta Paspor lamanya. Hari dibuka Sabtu tanggal (5/1/2019), (12/1/2019) dan (19/1/2019).(*)

Baca: Keuchik di Nagan Raya Temukan Senjata Rakitan di Jalan Menuju Tempat Pengambilan Batu Giok

Baca: Irwandi Yusuf Kembali Disidang, Empat Pejabat dari Aceh Ini Bersaksi di Pengadilan Tipikor Jakarta

Baca: Pengusaha Kaya yang Pesan Vanessa Angel Rp 80 Juta Berinisial R Usia 45 Tahun, Kenapa Tak Dijerat?

Penulis: Rizwan
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved