Pernikahan Wali Kota Langsa

Hari Ini, Toke Seuem Menikah

Wali Kota Langsa, Tgk Usman Abdullah SE akan segera menikah dengan Nadia Binti Anwar, yang rencananya dilaksanakan

Hari Ini, Toke Seuem Menikah
SERAMBINEWS.COM/Hand Over
Nadia Anwar, calon istri Wali Kota Langsa Usman Abdullah atau Toke Seuem. 

* PNS dan Pengusaha Dilarang Membawa Hadiah Perkawinan

LANGSA - Wali Kota Langsa, Tgk Usman Abdullah SE akan segera menikah dengan Nadia Binti Anwar, yang rencananya dilaksanakan di Masjid Darul Falah Langsa, pada hari ini Jumat (15/3). Dalam surat edaran yang ditandatanganinya, Toke Seuem melarang seluruh PNS, termasuk pengusaha membawa hadiah perkawinan, termasuk papan bunga.

Resepsi pernikahan orang nomor satu di Pemko Langsa yang akrap disapa Toke Seuem ini, akan berlangsung di pendopo Walikota Langsa pada Sabtu (16/3). Hal itu disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Langsa, Muhammad Husin SSos MM, melalui rilis yang dikirim kepada Serambi, Kamis (14/3) siang.

M Husin menjelaskan sesuai keputusan rapat panitia dan sebagaimana yang tertulis di undangan, dipertegaskan kembali bahwa undangan lisan dan tulisan agar tidak membawa kado, amplop dan mengirim papan bunga pada resepsi perkawainan Wali Kota Langsa.

Kemudian dalam surat kami Nomor : 480/702/2019 tanggal 6 Maret 2019 perihal tidak menerima pengiriman papan bunga, juga sudah ditegaskan bahwa apabila pengiriman papan bunga tetap dilakukan maka akan dikirimkan kembali sesuai alamat pengirim.

“Kepada pengusaha papan bunga diminta untuk tidak menerima orderan dari orang yang mau mengirimkan ke acara resepsi pernikahan Wali Kota langsa,” jelas Muhammad Husin yang juga dosen Komunikasi pada Fakultas Dakwah IAIN Langsa.

Disebutkan, alasan tidak menerima apapun agar tidak terkesan ria, karena resepsi ini adalah bentuk tasyakuran. Wali Kota Langsa hanya mengharapkan doa restu dari para undangan, agar dapat mewujudkan keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.

Mudah-mudahan dalam membina mahligai rumah tangga tetap mendapat petunjuk dan ridha dari Allah SWT. “Beliau mengucapkan terimakasih atas perhatian warga Kota Langsa, sahabat, rekan kerja dan handai taulan yang telah memberikan bimbingan dan arahan untuk suksesnya acara ini,” imbuhnya

Dilansir sebelumnya, teka-teki tentang sosok calon istri Wali Kota Langsa Usman Abdullah yang akrab disapa Toke Seuem sudah terjawab. Perempuan bernama Nadia Anwar yang masih berstatus gadis ini adalah anak keenam dari tujuh bersaudara dari pasangan (almarhum) Anwar H Raja Rasyied dan Mardiah.

Nadia Anwar dilahirkan di Lhoknibong, Kabupaten Aceh Timur 19 Juli 1997. Selama ini Nadia Anwar bersama ibu dan berapa saudara kandungnya, tinggal di Gampong Paya Bujok Teungoh, Kecamatan Langsa Baro.

Halaman
12
Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved