Travel Elhanief Gratiskan Biaya Umrah Bagi 162 Jamaah yang Sempat Tertunda Beberapa Waktu Lalu

Travel Elhanief akan menggratiskan biaya umrah bagi 162 jamaah Aceh yang sempat tertunda keberangkatan beberapa waktu lalu.

Travel Elhanief Gratiskan Biaya Umrah Bagi 162 Jamaah yang Sempat Tertunda Beberapa Waktu Lalu
For Serambinews.com
H Akmal Hanif Lc memberangkatan 442 jamaah umrah melalui Elhanief Travel, sebanyak 261 jamaah di antaranya saat ini sudah tiba di Madinah. 

SERAMBINEWS.COM - Travel Elhanief akan menggratiskan biaya umrah bagi 162 jamaah Aceh yang sempat tertunda keberangkatan beberapa waktu lalu.

Para jamaah umrah yang tertunda keberangkatnnya sejak tiga minggu lalu, sudah diberangkatkan ke Tanah Suci, Jumat (22/3/2019).

CEO Elhanief Tour Travel, H Akmal Hanif Lc dalam keterangan tertulis yang diterima Serambinews.com menyebutkan, 162 jamaah tersebut diberangkatkan dari Kuala Lumpur, Malaysia.

"Alhamdulillah, 162 jamaah umrah yang tertunda keberangkatannya sejak tiga minggu lalu sudah kita berangkatkan," kata Akmal Hanif.

Baca: Netizen Unggah Foto Luna Maya saat Umrah, Dipuji Cantik Natural tanpa Make Up

Ia menambahkan, kepada 162 jamaah tersebut, Travel Elhanief juga akan menggratiskan biaya umrah jika ingin berangkat umrah lagi.

“Sebanyak 162 jamaah umrah ini dapat umrah gratis. Ini bentuk tanggung jawab kami untuk jamaah yang tertunda berangkatnya sejak tiga minggu lalu, maknanya jamaah hanya sekali mendaftar umrah tetapi dua kali berangkat,” kata Akmal.

Baca: Ustaz Adi Hidayat Janjikan Hadiah Umrah untuk Ayah Rina Muharami karena Jadi Inspirasi Bagi Pelajar

Kebijakan itu, kata Akmal Hanif dilakukan sebagai bentuk layanan bagi para jamaah Elhanief yang beberapa waktu terkendala keberangkatan karena alasan teknis dengan pihak penerbangan yang selama ini bekerjasama dengan travel yang dikelolanya.

“Kemarin kami komunikasikan dengan para jamaah, saat tertunda itu kita jelaskan keberangkatan akan diundur. Nah hari ini sebanyak 162 jamaah sudah berangkat dan kami umumkan, mereka akan umrah lagi bersama kami dan semuanya gratis,” ujarnya.

Baca: Gelapkan Uang Rp 1,2 Triliun Milik 96.000 Jamaah Umrah, Istri Bos Abu Tours Divonis 19 Tahun Penjara

Para jamaah menurut Akmal Hanif mengaku senang dengan layanan itu. Ia mengatakan teknis keberangkatan kedua diatur sesuai ketentuan yang berlaku saat ini.

“Ini bukti layanan terbaik kami bagi jamaah, inilah keuntungan jika para jamaah mempercayakan kepada travel di Aceh. Ketika ada masalah bisa segera dikomunikasikan dan saya sendiri kemarin datangi satu persatu jamaah yang sempat tertunda. Ini kelebihan umrah bersama travel di Aceh, coba jika di luar Aceh, sangat sulit komunikasi,” ujarnya.

Elhanief Tour sudah memberangkatkan 23 ribu jamaah umrah sejak 2004 dan saat ini memiliki 11 kantor cabang di seluruh Aceh.(*)

Baca: Simpati untuk Cut Winda Sari, Akmal Hanif Berikan Beasiswa Kuliah

Baca: Resmikan Pesantren Tahfidz Raudhatul Quran Aceh Utara, Akmal Hanif Dipeusijuk Ulama

Baca: Akmal Hanif Rekrut 30 Guru Untuk Pesantren Tahfidz, Berminat?

Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved