120 Jabatan di Pemkab Aceh Tamiang Dirombak

Sebanyak 120 jabatan di Pemkab Aceh Tamiang dirombak oleh Bupati Mursil, Senin (15/4/2019).

120 Jabatan di Pemkab Aceh Tamiang Dirombak
SERAMBINEWS.COM/RAHMAD WIGUNA
Sekda Kabupaten Aceh Tamiang, Basyaruddin saat memimpin pelantikan 120 pejabat, Senin(15/4/2019). 

Laporan Rahmad Wiguna | Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG - Sebanyak 120 jabatan di Pemkab Aceh Tamiang dirombak oleh Bupati Mursil, Senin (15/4/2019).

Jabatan strategis ini terdiri dari 91 jabatan pengawas, 25 jabatan adminstrator dan empat jabatan pimpinan tinggi pratama.

Pelantikan ini dilakukan Sekda Kabupaten Aceh Tamiang, Basyaruddin dengan disaksikan pejabat lainnya, Senin (15/4/2019).

Baca: Disayangkan Mutasi di Ujung Jabatan

Baca: Abusyik Mutasi 184 Pejabat, 27 Dinonjobkan

Baca: Warga Minta Kepsek tak Dimutasi

"Jabatan ini adalah amanah, saya berharap saudara-saudara bisa menjalankannya dengan baik," kata Basyaruddin menyampaikan pesan bupati.

Empat jabatan pimpinan tingga pratama (eselon II) yang baru diisi oleh Muhammad Zein sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Aceh Tamiang, Safuan sebagai Kepala Dinas Pangan, Kelautan dan Perikanan Kabupaten Aceh Tamiang, Rudiyanto sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Aceh Tamiang dan Abdullah sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Aceh Tamiang.

Sementara ada tiga pejabat yang dinon-jobkan, yakni MNur Fajri, Yusbar dan Oki Kurnia serta dua pejabat yang memasuki masa pensiun, Junaidi dan Fadli. (*)

Penulis: Rahmad Wiguna
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved