Satu Peleton Pasukan TNI Disiagakan Menjelang Pemilu di Nagan Raya

Satu peleton anggota TNI dari jajaran Kodim Nagan Raya disiagakan 1x24 jam menjelang pelaksanaan Pemilu pada Rabu 17 April 2019 mendatang.

Satu Peleton Pasukan TNI Disiagakan Menjelang Pemilu di Nagan Raya
Dok: Kodim Nagan Raya
Dandim Nagan Raya, Letkol Kav Nanak Yuliana memberikan pengarahan kepada prajuritnya untuk kesiagaan Pemilu 2019 di Makodim setempat, Minggu (14/4/2019). 

Laporan Sa’dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE – Satu peleton anggota TNI dari jajaran Kodim Nagan Raya disiagakan 1x24 jam menjelang pelaksanaan Pemilu pada Rabu 17 April 2019 mendatang.

Kesiagaan tersebut guna mengantisipasi perkembangan situasi di wilayah itu, sehingga semakin siap dalam mengahadapi berbagai situasi kemungkinan yang akan terjadi secara cepat.

Peleton siaga terdiri dari personel Babinsa Jajaran Kodim ini diapelkan dan siaga setiap hari secara bergantian di Markas Kodim kompleks perkantoran Suka Makmue.

Dandim 0116 Nagan Raya, Letkol Kav Nanak Yuluiana, Minggu (14/4/2019) mengatakan, anggota TNI yang disiagakan itu dibentuk oleh Satuan Kodim dengan tujuan melaksanakan tindakan pencegahan, dan penanggulangan secara cepat.

Sehingga segala kemungkinan terkait tindakan yang dapat menimbulkan kerugian serta gangguan ketertiban dan keamaanan khususnya wilayah Kabupaten Nagan Raya menjelang pelaksanan Pemilu pada Rabu 17 Arpil 2019 mendatang dapat diatasi secara cepat.

Peleton Siaga Kodim bisa dikatakan sebagai Peleton Pemukul yang siap digerakkan setiap saat untuk mencegah terjadinya tindakan gangguan keamanan jelang Pemilu 2019.(*)

Baca: Terdeteksi Sejak Usia 2 Tahun, Ini Tanda Anak Cerdas yang Harus Dipahami Orang Tua

Baca: Daftar Lengkap Juara Singapore Open 2019 - Jepang Borong 3 Gelar, Ahsan/Hendra & Anthony Runner Up

Baca: Pelaku Teror Mesjid di Christchurch Brenton Tarrant Diduga Pernah Ancam Bunuh Warga Melbourne

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved