Maling Pecahkan Kaca Mobil Dirut PT Dinar Putra Mandiri, Sepucuk Senpi Dibawa Kabur

Dari dalam mobil pelaku berhasil mencuri sepucuk senjata api (senpi) bersama 4 amunisi serta sebuah dompet berisi ATM, SIM dan ktp, dan SIM.

Maling Pecahkan Kaca Mobil Dirut PT Dinar Putra Mandiri, Sepucuk Senpi Dibawa Kabur
For Serambinews.com
Kaca mobil Mercedes Benz berplat B 2364 SBZ dibobol maling, Kamis (16/5/2019). 

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Kaca mobil Mercedes Benz berplat B 2364 SBZ milik Azuarsyah (49) Direktur Utama PT Dinar Putra Mandiri yang sedang diparkir di halaman Masjid Alue Mudem Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara dipecahkan orang tak dikenal, Kamis (16/5/2019) sekira pukul 16.00 WIB.

Dari dalam mobil pelaku berhasil mencuri sepucuk senjata api (senpi) bersama 4 amunisi serta sebuah dompet berisi ATM, SIM dan ktp, dan kartu izin menggunakan senpi.

“Sekira pukul 16.00 WIB, pelapor bersama dengan temannya dari arah Medan dengan tujuan Banda Aceh mengendarai mobil mercedes benz warna silver dengan nomor polisi B 2364 SBZ,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Lhoksukon Iptu Yussyah Riyandi, kepada Serambinews.com.

Namun sampai di mesjid Al-Khausar Desa Alue Mudem kata Kapolsek Lhoksukon, korban singgah untuk melaksanakan shalat Asar. Tapi setelah pelapor melaksanakan shalat Asar, kemudian keluar dari mesjid untuk melanjutkan perjalanan.

Baca: Aksi Pencurian Pemecahan Kaca Mobil Kembali Beraksi di Langsa, Menimpa Dua Korban

Baca: Polisi Ringkus Pemecah Kaca Mobil

Baca: Polsek Ulee Kareng Ringkus Pemecah Kaca Mobil Honda Freed Milik Manejer Operasional Kompas TV Aceh

“Korban melihat kaca mobilnya sudah dipecah dan dibobol, kemudian pelapor melihat barang barang pelapor yang berada di dalam mobil sudah hilang,” kata Iptu Riyandi.

Barang yang hilang kata Kapolsek Lhoksukon berupa sepucuk senpi jenis pistol dengan merk Hunter cz 83 beserta 4 butir amunisi, kemudian dompet yang di dalamnya bersi 1 SIM, dua karya atm, KTP, kartu izin menggunakan senpi.

“Kerugian material diperkirakan akibat kejadian tersebut capai 150 juta rupiah,” ujar Kapolsek Lhoksukon.

Saat ini kasus dalam penyelidikan Polsek Lhoksukon. (*)

Penulis: Jafaruddin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved